Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tentang Melaka, Penang, dan OOR

11/07/2013 10:24:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , , , , , , , ,

Ini sebenernya saya lagi di sebuah tempat makan di bawah apartemen saya sih, ceritanya lagi ngerjain skripsi. Tapi berhubung lagi ga enak badan dan suntuk, jadi saya mau cerita aja soal dua minggu terakhir, ya. Hahaha.

By the way, dia tingginya 180cm lho. Itu saya bisa keliatan tinggi karena berdiri di trotoar HAHAHAhiks.
Minggu kemaren, temen saya balik lagi ke Malaysia untuk wisuda di kampus dia di Melaka. Kebetulan jarak Kuala Lumpur ke Melaka nggak terlalu jauh, dan saya udah beberapa kali pergi ke Melaka sendirian, jadi alhamdulillah saya sempet menyaksikan satu lagi temen saya yang berhasil menaklukkan salah satu stage of life: kuliah. Achievement unlocked!

Foto ini temen sekamar saya yang ambil. Dia bangga banget, hahaha. Saya juga suka.
Seminggu kemudian, kampus libur karena ada hari raya Deepavali. Temen sekamar saya memutuskan untuk pulang ke Penang, dan dengan baik hati ngajak saya ikut tinggal di rumahnya selama lima hari. Dan seru banget! Saya baru pertama kali ngerasain Deepavali. Suasana kekeluargaannya sama banget kayak Lebaran. Daaan saya bersyukur banget bisa bangun pagi langsung sarapan homemade dosa, makan siang dan makan malam dengan Indian food yang macem-macem, ditambah Indian sweets yang hmmm manis! Favorit saya namanya adhirasam. Beberapa tempat juga ada hiasan cantik dari bubuk atau beras (kalo ga salah) yang diwarnain gitu (Rangoli). Also, ga afdol ya kalo ke Penang ga main ke pantai?

Tiketnya mahal sih buat saya, tapi gapapa deh! Rela ga makan sebulan demi OOR!

Yaa gitu deh! Sekarang kembali sibuk dengan bab-bab terakhir skripsi. Tapi sebelum sidang di akhir bulan nanti, saya bakal nonton konser ONE OK ROCK! Kyaa! Ga sabar! Saya bersyukur banget bisa memutuskan untuk berani pergi meskipun ga bareng siapa-siapa. Untung ketemu beberapa fans dari Malaysia yang baik banget bersedia untuk nampung saya selama di konser, hehehe.

Baiklah, sekarang waktunya untuk kembali bercengkerama dengan skripsi. Mohon doanya yaa... :)

(By the way untuk yang notice, yep, baju yang saya pake di Melaka saya pake lagi di Penang hehehe. Dress itu saya suka banget! Saya beli waktu pergi ke Bali, harganya sekitar Rp110k kalo ga salah. JSYK ngeheheheh)

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?