Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Lutut Kaki, Lutut Kaki

11/14/2013 01:41:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , ,

Kemaren, kampus saya SEGi University Kota Damansara ngadain youth festival bertajuk ManiFest Live 2013 yang isi acaranya terdiri dari motivational talks tentang leadership, bazaar, artists performances dan games. Kebetulan, temen-temen saya ikutan jadi panitia, dan salah satunya ngebocorin gini:

"Have you heard about Knee & Toes? They're from Indonesia. They're performing at ManiFest, so you better be there."
Umm apa? Ada duo musician dari Indonesia yang bakal perform di kampus?

Saya excited bangetlah! Kebayang kan betapa bangganya saya yang nasionalis ini bisa ketemu musisi Indonesia yang kebetulan lagi tour Malaysia - Singapore ini di kampus? Cuma sayangnya saya belum pernah denger nama mereka, dan lagi sibuk sama skripsi (ceritanya), jadi ga sempet cari-cari online tentang mereka atau musik mereka, kan. Tapi ga apa-apa, deh. Kan di kampus nanti bakal denger sendiri.

Suasana dalam aula saat ManiFest. Picture taken from @2013ManiFest.

Terus datanglah hari H. Saya sama Nisha duduk manis di Multi-Purpose Hall (aula?) yang masih agak lowong jam 2-an kurang. Setelah beberapa performances lain (termasuk satu dance performance yang KEREN GILAAA saya ngeceng banget sama dancer cewek yang nari di paling depan omg), akhirnya nama Knee & Toes disebut. Ketika mereka perform, saya have fun banget dengerinnya. Ternyata musik mereka asik banget! Alunan gitar sama vokal mereka pas bangeeet! Musik mereka yang easy listening bisa banget bikin yang dengerinnya feel good. Keren, lah.


Anyway, selesai mereka manggung, saya sama Nisha langsung kabur ngejar mereka yang kebetulan belum sempet keluar aula, heheheh. Kebetulan beberapa hari sebelum kemaren saya sempet mention mereka di Twitter nanya soal mereka bakal jual CD atau nggak. Terus dibales, kan.

Kalo dimention sama artis harus diretweet sama favorite, dong. Screenshot dari sini.

Nah pas ditanya saya namanya siapa dan saya jawab Gita, Ristri Putri (1/2 of Knee & Toes) langsung dengan muka bright bilang ke Bie Paksi (the other 1/2), "Ini lho Gita!" Ahaha gila saya seneng banget diinget, terus rada star struck gitu. Untung mereka berdua orangnya baik bangeeet jadi saya nggak terlalu kaku lah ya pas beli CD. Dapet foto bareng segala pula. B-)

Saya bareng Knee & Toes! Foto ini ada di Instagram juga.
Sayangnya saya lupa kalo netbook saya dan Nisha sama-sama nggak ada disc reader, dan CD player di mobil Nisha lagi rusak. Jadi sampe sekarang masih belom bisa dengerin CD-nya, deh. :( Hiks. Nanti deh abis saya dengerin CD-nya saya tulis review, ya. By the way, fun fact: Dammit, I'm Mad, judul album mereka, adalah sebuah palindrome. HA. :D #geek

Anyway, saya rasa sayang banget duo musisi keren ini belum begitu terkenal di negeri kita sendiri, padahal potensial mereka gede banget. Jadi silakan liat-liat website mereka di kneeandtoes.com, ya! Di sana banyak link ke akun-akun social media mereka, termasuk Twitter dan YouTube.

Dan buat Knee & Toes, good luck untuk #UnspokenWishTour! Makasih banget pensil dan stiker-stikernya. Sampai jumpa lagi! :D

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~