Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Eh, Udah Taun Baru?

1/09/2014 05:15:00 PM gitadine 0 Comments Category :

Where did 2013 go? Eh, it wasn't my year anyway.

Oke, saya sempet nonton konser ONE OK ROCK dan wisuda di akhir 2013, tapi secara keseluruhan rasanya tahun lalu itu bener-bener bukan tahun saya banget, deh. Ada beberapa kejadian yang bikin saya mikir ulang tentang diri sendiri, pertemanan, dan masa depan.

Ah, sebenernya sampai detik ini juga saya masih ngerasa kayak I've lost myself.

Tapi, tahun lalu juga saya ketiban hadiah yang sangat berharga. Berasanya kayak Tuhan ngerasa kasihan sama saya yang shock soal arti pertemanan yang sesungguhnya, jadi Beliau kasih saya orang-orang yang lebih bikin saya ngerti what it means to be a friend. Masih belum tahu apakah yang ini bakal last long atau nggak (udah kapoklah berpikir bahwa something good lasts forever because it's never true), yang pasti karena hal ini masih ada sampai sekarang, saya hargai dan jaga baik-baik di hati saya.

So, 2014! What kind of year will you be to me?

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?