Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gita Lagi Jadi Cewek

12/24/2012 05:12:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , , , , , ,

Nggak tau nih kenapa, belakangan ini (mungkin bahkan sejak posting ini) saya lagi suka banget merhatiin fashion. Beberapa hari lalu saya jalan-jalan sendirian di BIP, dan naksir beberapa item.

Pertama, tee yang ada gambar British flag dengan tulisan "Love me, or leave me at London" di Matahari. Mirip banget sama gambar yang saya temukan di Google ini hahaha!

Picture from El Lacasito Rosa

Sebenernya sebelum saya pulang ke Bandung, saya sempet liat cincin British flag gitu di The Curve, tapi harganya RM10 hiks. Kalo digabungin sama cincin American flag jadinya RM15 sih, tapi rasanya sayang banget ga sih ngabisin Rp45000 buat cincin dua biji? Hahaha.

Terus di BIP saya masih nemu barang-barang yang saya pengen lainnya, seperti blazer item yang di dalemnya batik warna-warni gitu di toko ADA, cardigan kuning di Fashion Post kalo ga salah, sama cardigan yang bentuknya semacem bat gituuu... Itu disebutnya apa ya? Lucu banget deh! Oh dan tentu saja saya ngeceng berat para sepatu boots yang ada di Lolita.

Terus kemaren saya jalan-jalan sama sepupu-sepupu saya, Abang & Nonon, ke CiWalk. Sebelum bahkan nyampe CiWalk, saya udah ngeceng aja sebuah tas yang ngebentuk muka owl gitu di toko deket CiWalk. Kata mereka sih ternyata tas beginian lagi ngetrend banget di Bandung dan ada di mana-mana. Is that so? Ih saya pengen banget deh!
Gambar diambil dari Price Area
Terus tentunya routine jalan-jalannya saya sama Nonon itu mampir ke Payless dong ya. Dan jatuh cinta sama satu sepatu karya Christian Soriano yang warnanya abu-abu. Haknya lumayan tinggi sih, tapi seperti kata temen saya Nisha, saya memang butuh sepatu berhak tinggi di dunia yang menilai penampilan melebihi kepribadian... Welcome to Kuala Lumpur.
Picture taken from Payless
Waktu di Ciwalk lucu aja saya sama Abang ngomentarin gaya orang-orang yang ke mall. Banyak yang sengaja dress-up dan memang jadinya keren, sih. Tapi ada juga yang malah jadi keliatan aneh atau maksa. Yang bikin lucu itu, kita yang ngomentarin justru dateng ke mall pake T-Shirt + jeans doang! Hahahaha. Hypocrisy at its finest? :P
Gaya saya sama Nonon ke CiWalk... Penting banget memang :P
Sayangnya minat saya yang makin besar terhadap fashion ini terhalang sama koleksi baju saya di lemari yang isinya 90% T-shirt dan dompet yang supertipis, haha. Tetep sih, cuma sekedar cuci mata di toko-toko mulai jadi kegiatan yang menyenangkan. Padahal waktu saya remaja kan kadang-kadang saya anti liat-liat baju sama Bunda, lebih pengen ikut Ayah ke Gramedia atau wahana permainan LOL.

Sekarang saya malah banyak posting baju-baju dan sepatu di Tumblr saya. Udah jadi semacem fashion wishlist deh! Naaah dengan berbuat ini tuh saya mempermudah tugas saudara-saudari dan temen-temen saya kalo pada niat ngasih saya kado lhooo, ngehehehe. :P

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?