Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tadi liat bukunya @misteeerius di Gramedia TSM...

12/23/2012 10:34:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , ,

Penasaran sih, ini kayaknya bukunya bagus. Tapi terus di situ ada tulisan yang bunyinya kira-kira "kalo lagi jomblo siap-siap merasa ditampar baca buku ini."

Cover buku So Damn @Misteeerius: Di Balik Rindu Kecilmu
Jadi saya mikir lagi, kira-kira saya lagi ngerasa masochistic ga ya malem ini?

Saya putuskan saya lagi ga pengen galau, jadi saya taro lagi deh buku itu di raknya. Kebetulan dompet saya juga lagi protes tiap pupil saya melebar ngeliat sepatu keren atau jaket lucu atau cincin kumis imut, haha.

Eeeh sekarang malah menyesal kenapa tadi ga dibeli aja bukunya. Hmmm.

#random

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?