Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

21

12/05/2012 11:53:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , , , , , , , , ,

Alhamdulillah, ternyata saya bisa juga ulang tahun keduapuluhsatu (ya nggak ada yang bilang nggak bisa sih Git...) hehe.

Kuenya Chocolate Indulgence dari Secret Recipe, favorit saya!
Jadi gini, di kampus saya tuh Desember rata-rata jadi musim ujian hampir semua fakultas. Karena itulah saya nggak ngajak temen-temen untuk ngapaaaiiin gitu ngerayain ultah saya. Tahun pertama saya rayain dengan karaoke, tahun kedua saya dikasih 'surprise' party di rumah temen (beli kuenya bareng saya, ya iyalah saya nggak suprised hahahaha), tahun ketiga... Eh taun kemaren ngapain ya? Laaah bisa lupa. Kayaknya nggak ngapa-ngapain karena deket ujian.

Eh ngelanturnya kepanjangan, hehehe. Tahun ini saya sebenernya rela kok kalo nggak dirayain, tapi temen saya Nisha keukeuh pengen ngerayain. Jadilah rencananya saya, Nisha, sama Stell mau dinner di Nando's, restoran ayam favorit saya di dunia. Itu dinner tanggal 1 Desember, karena pas tanggal 2 ulang tahun saya ternyata ada acara wisuda temen-temen kita hehehe...

Saya berangkat ke mall sendiri karena Nisha sama Stell tinggal deket banget sama mall yang mau kita datengin, jadi mereka duluan ke sana. Pas saya nyampe, mereka udah duduk aja anteng di sana liat-liat menu. Anehnya, udah 10 menitan kita duduk kok nggak mesen-mesen yaaa hahaha. Tapi kita emang sering gitu sih, LOL, ngobrol laaamaaa baru sadar kita belom pesen makanan hahaha.

Sampe suatu waktu Nisha tiba-tiba ngeluarin kamera dan nodongin moncongnya ke saya. Jelas saya langsung pose dooong (tanda-tanda narsisistik mulai merambat keluar, LOL). Tapi kok udah lama Nisha masih belom ngambil foto aja ya? Tiba-tiba dia bilang, "You guys should get closer, I can't see everyone clearly." Lho kok you 'guys' sih? Saya kan sendirian ya? Pas saya liat ke belakang... Laaah temen-temen saya cowok-cowok Indo udah di belakang aja hahahahaha. Saya kaget bangeeet! Padahal pas saya on the way, saya sempet pamer sama salah satu dari mereka kalo saya mau makan Nando's hahahaha. Ternyata dia ketawa-ketawa aja karena dia emang bakal makan sama saya, cih.

Ini kue dari Nisha & Stell, seru ya ultah ada dua kue :D
Ya udah kan kita mesen makan. Makanannya udah dateng, kita lagi ngobrol-ngobrol seru... Tiba-tiba ada yang nyanyi lagu 'happy birthday' aja dari belakang. Daaan di sebelah kiri saya muncul sebuah kue coklat dengan hiasan lilin-lilin berapi-api. Temen-temen saya cewek-cewek Indo ternyata! Walaaah tau pada free begini sih mendingan saya ajakin aja ya, pada ga sibuk belajar buat exam juga ternyata... LOL. XD

Saya seeeneeeng banget! Sumpah saya kira tahun ini saya cuma bakal makan Nando's bertiga sama Nisha dan Stell doang... Ternyata tetep makan Nando's sama main bowling sekalian (which was seru banget sampe kita kena blacklist LOL!) tapi sama hampir semua temen-temen Indo saya. Aduh terharuuu deh... Tahun ini bener-bener tahun yang nyenenginlah, banyak banget anak Indo yang dateng ke kampus. Kenapa baru pada dateng pas tahun terakhir sayaaa? :'( Hehehe you guuuyyysss makasih banget yaa. I love you all. ;)

Gambar diambil dari Facebook Zenny
Oh iya, terus besoknya, pas ulang tahun saya, adalah acara kelulusan Upper Iowa University. Temen-temen saya Mala, Zenny, Angela, dan beberapa orang lagi akhirnya lulus tahun ini. Selamaaat! Pengen cepet-cepet lulus juga! :)

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?