Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Sepatu dan Coat

10/07/2011 10:47:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , , , , , ,

Percayalah, dne orang yang paling nggak ngerti fashion di muka bumi ini. Pengetahuan dne tentang fashion bisa dijajarin dengan balita--atau mungkin bahkan bayi yang baru berumur kurang dari tiga bulan bernama Shanum aja bisa lebih fashionable dari dne. Tapi entah kenapa, akhir-akhir ini dne lagi super-interested in fashion. Especially boots and coats.





Sebenernya masih banyak lagi yang dne keceng, tapi kalo mau dipajang semua bisa sampe Minggu masih belom bakal selesai haha!

Mungkin karena somehow beberapa hari lalu dne nyasar ke blognya Diana Rikasari kali ya? Dia tuh fashion blogger yang sekarang punya toko sepatu sendiri, Up, dan ada salah satu sepatunya yang dne keceng berat.

NINA Denim
Dne semangat banget ngumbarin cinta dne ke sepatu ini lewat berbagai media: Tumblr, Twitter, Facebook, BBM, bahkan dne taro gambarnya di handphone dan dne tunjukin ke temen-temen, nanyain pendapat mereka dan sekalian berharap ada yang mau beliin haha. Hasilnya? Temen-temen dan keluarga di Bandung bilang "nanti aja buat kerja atuh dne, tinggi pisan" dan "it's too classic, kurang cute" sementara temen-temen dne di Kuala Lumpur semuanya berpendapat "that's cute". LOL. Menurut kamu gimana?

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. Duh kalo kamu yang cewek aja ga terlalu ngikuti fesyen, gimana saya yg cowok? :D :D

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?