Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tergila-gila Sama Ending Theme Remake Hunter X Hunter

10/05/2011 11:00:00 AM Gita D. Astari 8 Comments Category : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dne tuh tipe orang yang sangat antusias terhadap sesuatu yang dne sukai... Dalam arti lain, gampang obsessed sama sesuatu hahaha. Kali ini 'korban' dne adalah lagu Just Awake dari Fear, and Loathing in Las Vegas yang merupakan ending theme remake Hunter X Hunter yang tayang 2 Oktober lalu. Lagu ini dalam sehari langsung melesat ke posisi pertama top tracks dne dengan 195 plays... and counting, ngalahin Desembernya Efek Rumah Kaca yang saat ini ada 169 plays.


Dne sendiri baru denger nama unik band dari Jepang ini. Berasa keren gimana nggak sih? "Fear, and Loathing in Las Vegas" yang kira-kira artinya 'Rasa Takut, dan Kebencian di Las Vegas'. Hmmm. Maybe it has something to do with this script I found right here? Apakah itu script dari film berjudul sama tahun 1998 yang dibintangin Johnny Depp? Anyway, selain namanya, satu lagi hal yang bikin band ini semakin unik adalah cara mereka menggabungkan sesuatu yang bagi dne terdengar seperti hard rock, screamo, dan... Electronica. Nggak kebayang? Main aja ke profile mereka di Last.fm di sini. Lagu favorit dne selain Just Awake adalah Shake Your Body. Uuu keren!

By the way, setelah nonton episode 1 dari reanimation salah satu anime favorit dne di masa lampau, dne makin jatuh cinta aja karena Gon yang kawaii banget (no seriously Gon kawaii banget banget banget) dan Kurapika yang seiyuu (pengisi suara)-nya adalah seiyuu Celty Sturluson di Durarara! juga. Oh my God. Loved. Nggak sabar pengen ketemu Killua!

RELATED POSTS

8 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?