Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gitadine Kangen Pake Jaket

4/20/2011 01:07:00 AM Gita D. Astari 1 Comments Category : , , , , ,

Dne kangen pake jaket.

Waktu SMA, apalagi pas kelas tiga, ada hari-hari di mana dne bakal udah ada di kelas jam 6 pagi. Percayalah, SMA Negeri 2 Bandung jam 6 pagi itu tidak memiliki cuaca yang dapat ditolerir tanpa jaket atau sweter. Dan meskipun Bandung siang-siang rada-rada anget juga, dne nggak pernah ngerasa aneh pake jaket di angkot, di jalan, di mana aja.

Tapi di Malaysia? Waduh.

Panas gilaaa, dne nggak bisa ngebayangin neraka panasnya kayak gimana. O_O Kayaknya Kota Damansara, Malaysia tuh jauh lebih panas dari Tangerang deh. Atau mungkin sebenernya sama aja cuma karena dne udah lama nggak ke Tangerang jadi lupa, tapi the point is, Malaysia itu panas gila dan pake jaket siang-siang is a no-no.

And I don't like that. :(

Kalo lagi ngerasa kayak gini nih bakal mikir lagi hal-hal kayak, "Ngapainlaaah aku pake gegayaan kuliah di luar negeri segalaaa." Nyesel-nyesel gitu, karena kayaknya kehidupan perkuliahan temen-temen di ITB, UNPAD, UPI dan universitas-universitas lain di Indonesia jauh lebih seru daripada aku di sini. =_= Padahal sebelom pergi aku excited banget pengalaman baru apa aja yang bakal aku dapet dengan kuliah berkilo-kilometer jauhnya dari rumah, ternyata ngek.

Ngek ngek ngek ngek ngek.

Yah tapi ya udahlah ya toh sudah terjadi dan harus bisa menerima konsekuensinya. Sekarang tinggal berusaha sekuat mungkin supaya tidak ada lagi kejadian seorang Gita Diani Astari dapet C, cukup sekali aja! Yosh!

Gitadine ganbattemasu~

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. waaa~ ternyata lebih panas dari Indonesia??
    semangat dne!!hehehe~
    ^^)9
    ganbatte ne~

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~