Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gitadine dan ITB

4/23/2011 03:31:00 PM gitadine 3 Comments Category : ,


Nggak ada hubungannya.

Gita Diani Astari itu mahasiwi di SEGi University College, Kota Damansara, Malaysia, bukan Institut Teknologi Bandung, Kota Bandung, Indonesia. Terus kenapa bikin posting dengan judul yang misleading banget dong, seakan-akan Gitadine ada apa-apa (eh?) sama ITB?

Well, dne memang bukan student di ITB (never was and never will), tapi entah kenapa dne ngerasa ITB itu penting banget buat dne. Nggak tau kenapa, lho ya. Mungkin karena banyak temen-temen dne yang kuliah di ITB? Mungkin. Mungkin karena dne lumayan sering main ke ITB tiap dne pulang ke Bandung (mainly buat minta anime sama senpai huahaha)? Mungkin.

Yang jelas tiap ngebaca nama ITB di mana-mana tuh dne jadi "eh eits tar dulu kudu baca nih" padahal dne nggak pernah berpikir saaatu kali pun untuk kuliah di ITB. Ya iyalah minat dne kan tulis-menulis dan psikologi, bukan teknik atau teknologi. Jadi kenapa dne ngerasa begini begitu sama ITB? Nggak taaau hahaha. Dne bahkan follow Fuck Yeah Ganeca di Tumblr dong azzz.

Tapi yang jelas dne suka temenan sama anak-anak ITB yang beda banget sama anak-anak kampus dne. Hari ini dne nemuin satu lagi blogger dari ITB, yang ngaku-ngaku kasep. =_= Namanya Dhimas, dan tebak link blognya apa?


Ngek.

Hahaha gila dne belom kenal aja udah begini ya LOL. Bercanda lho, Kang Dhimas. :P Good luck TA-nya!

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. cie dimaskasep, prikitiw.. ahahahha

    ReplyDelete
  2. Kenal kang? :D Gita ga kenal sebenernya tapi ga tau kenapa pengen aja nulis dia di posting hahahaha.

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?