Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Anggota Dewan Nggak Mau Kalah Sama ABG

8/17/2010 12:21:00 AM Gita D. Astari 2 Comments Category : , , , , ,

Pasti udah tau dong berita yang muncul di TV hari ini: Pak Presiden lagi pidato, anggota dewan tidur atau sibuk gaul. Gila, funky abis deh bapak-bapak ini. Udah nggak jaman ah siswa SMA tidur pas guru Sejarah lagi nerangin detik-detik kemerdekaan Indonesia, atau mahasiswa SMS-an sama calon pacar pas dosen lagi ngejelasin detail-detail tugas akhir. Sekarang jamannya presiden, orang paling penting negara, yang dicuekin. Presiden lagi pidato? Nggak pentiiing. Ada telepon masuk? Eits, penting geellaa... "Pak, nanti buka puasa tajilnya mau apa?" Terbukti lebih penting dari 'ocehan' Pak SBY.

Atulah. Besok peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65. Nah lho, udah 65 tahun Indonesia merdeka. Bangga nggak? Bangga... Kali. Yah gimana mau bangga atuh kalo wakil rakyat nggak bersemangat dalam melakukan tugas-tugas mereka. "Maklum, mereka sedang berpuasa," kata sekretaris DPRD Gunungkidul (via INILAH.COM). Cieee iya deh yang shaum, nanti kalo shaumnya pol dikasih permen ya sama Papa?

Ketawa deh. Respek kepada pekerjaan dan atasan mana, Bapak-Bapak anggota dewan? Hm? Tanggung jawab untuk rakyat dan negara ada, nggak? Hm? Kalo dompet penuh mah nggak usah peduli sama yang lain ya Paaak... Penduduk menderita bukan masalah kita. Tingkat pengangguran dan kemiskinan atau kelaparan masih tinggi? So what gitu lho.

Ya nggak maju-maju aja Indonesia. -_-;;

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. update status dong kan lagi ada yang pidato~ haha

    ReplyDelete
  2. nyahahaha~
    siapa suruh pilih pak beye ? *lohloh*
    makanya pemilihan caleg gak usah sok sok LUBER deh.. Orang gak kenal kok maksa harus kenal..
    Cukup pemilu presiden aja yg pake LUBER..
    Iya gaaaak ? Hahahaha
    .caessa.

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~