Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tanjoubi Omedetou!

1/26/2009 06:10:00 AM Gita D. Astari 7 Comments Category : , , ,

Telaaat. Dne telat!

Kemarin terjadi chat antara seorang anak Bandung bernama Gitadine dan seorang anak Padang yang sangat jahat (tidak, anak Padang itu tidak memakan anak anjing). Disebut jahat karena tega menjahili dne yang masih polos ini.

gitadine (dne): sebentar, gita lupa. ini aii kan?
anak Padang jahat (apj): ehh? ai? ai siapa?
dne: oh bukan ya? wah maaf yaa. *mengalihkan pembicaraan* itu avatarnya sakurai sho yaa?
apj: iya. kenapa?
dne: gpp, saya juga jadi suka lho. :D ganteng.
apj: iya kan giiit. ganteng banget uuuh, wajahnya itu lhoo, selalu bikin ai meleleh!!

hening.

dne: TUH KAN BENER INI AIII!

Kemudian sang Anak Padang Jahat itu hanya terkekeh puas setelah berhasil menjahili korbannya. Sebenernya chat kita nggak sesingkat dan sesimpel itu, tapi apa daya janganlah memaksa memori dne yang lemot ini untuk mengingat hal-hal yang tidak bisa lagi diingat (padahal baru chatting semalem tuh).

Dari si Anak Padang Jahat inilah kemaren dne mengetahui kalau SAKURAI SHO, ichiban baru dne di Arashi (maaf Nino, tapi kau turun jadi peringkat 2 ihiks) berulangtahun. Whuaaa dne langsung heboh di Y!M, status ganti-ganti tiap 5 menit sekali meskipun intinya mah cuma bilang "Selamat ulang tahun Sho (ganteng!)" doang. Terus meneror beberapa orang dengan kalimat-kalimat seperti "Kyaaa! Sho Ganteng Selamat Ulang Taun Ya Kakakku Sayaaang! Gilaaa Dne Cinta Kamu Beneran Deeeh!" Yang mendapat reaksi seperti "Git... waras?" atau "Kok ke aku...?"

Karena merasa tidak afdol kalo hanya seperti itu saja, sekarang dne posting untuk mengucapkan. SELAMAT ULANG TAHUN, HAPPY BIRTHDAY, TANJOUBI OMEDETOU buat si ganteng yang baru saja mampir ke fangirl list dne:

Semoga panjang umur, semoga sehat selalu dan semoga sukses dalam hidup!
PS: Dan semoga tambah ganteng. Amin.

RELATED POSTS

7 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?