Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tanjoubi Omedetou!

1/26/2009 06:10:00 AM Gita D. Astari 7 Comments Category : , , ,

Telaaat. Dne telat!

Kemarin terjadi chat antara seorang anak Bandung bernama Gitadine dan seorang anak Padang yang sangat jahat (tidak, anak Padang itu tidak memakan anak anjing). Disebut jahat karena tega menjahili dne yang masih polos ini.

gitadine (dne): sebentar, gita lupa. ini aii kan?
anak Padang jahat (apj): ehh? ai? ai siapa?
dne: oh bukan ya? wah maaf yaa. *mengalihkan pembicaraan* itu avatarnya sakurai sho yaa?
apj: iya. kenapa?
dne: gpp, saya juga jadi suka lho. :D ganteng.
apj: iya kan giiit. ganteng banget uuuh, wajahnya itu lhoo, selalu bikin ai meleleh!!

hening.

dne: TUH KAN BENER INI AIII!

Kemudian sang Anak Padang Jahat itu hanya terkekeh puas setelah berhasil menjahili korbannya. Sebenernya chat kita nggak sesingkat dan sesimpel itu, tapi apa daya janganlah memaksa memori dne yang lemot ini untuk mengingat hal-hal yang tidak bisa lagi diingat (padahal baru chatting semalem tuh).

Dari si Anak Padang Jahat inilah kemaren dne mengetahui kalau SAKURAI SHO, ichiban baru dne di Arashi (maaf Nino, tapi kau turun jadi peringkat 2 ihiks) berulangtahun. Whuaaa dne langsung heboh di Y!M, status ganti-ganti tiap 5 menit sekali meskipun intinya mah cuma bilang "Selamat ulang tahun Sho (ganteng!)" doang. Terus meneror beberapa orang dengan kalimat-kalimat seperti "Kyaaa! Sho Ganteng Selamat Ulang Taun Ya Kakakku Sayaaang! Gilaaa Dne Cinta Kamu Beneran Deeeh!" Yang mendapat reaksi seperti "Git... waras?" atau "Kok ke aku...?"

Karena merasa tidak afdol kalo hanya seperti itu saja, sekarang dne posting untuk mengucapkan. SELAMAT ULANG TAHUN, HAPPY BIRTHDAY, TANJOUBI OMEDETOU buat si ganteng yang baru saja mampir ke fangirl list dne:

Semoga panjang umur, semoga sehat selalu dan semoga sukses dalam hidup!
PS: Dan semoga tambah ganteng. Amin.

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. hahahahaha. ainya keceplosan.. wkwkwk.

    selamat ulang taun juga Sho! kapan ke Bandung? ditunggu ya kiriman kuenya.. *lho lho lho*

    ReplyDelete
  2. adineeeeee,
    sho punya gw! ahaha.

    ngerebut suami orang aja kamu mah.

    ReplyDelete
  3. ada kata 'jujurlah sejujur-jujurnya' maka karena disuruh untuk jujur, maka saya akan jujur [orang: emang dari kemarin bo-ong terus ya? non: ngga donk. non kan baik.. setuju?]

    saya akan jujur sesuai dengan hati nurani saya [bukan bermaksud mendukung HANURA], sesuai dengan pribadi saya yang memang sudah diajarkan oleh orang-orang terdekat yang hebat-hebat untuk berbuat jujur, maka saya akan jujur. walau hal yang jujur itu akan membuat hati anda tergores, terluka, atau bahkan luka parah..
    tapi karena saya selalu ingin mendapat pahala dari ALLAH SWT setiap saat, maka saya akan berkata [atau menulis?] dengan sejujur-jujurnya..

    dan apakah hal yang akan membuat hati anda tergores, terluka, atau bahkan luka parah??
    apakah anda ingin mengetahuinya??
    [bukan "ketik REG spasi MAU DONG kirim ke 2993"]

    adalah..
    adalah..
    adalah..
    adalah..

    denkderengdendenk!!!!
    [bunyi drum]



    "emang Sho ganteng? rasanya ngga de.."






    p.s. aku tau anda sangat bersyukur bisa mengetahui hal yang sangat jujur ini, maka berterima kasihlah kepada saya yang telah menyusun kata-kata mutiara yang sangat [panjang] indah itu..




    ..n0n..

    ReplyDelete
  4. dne dne...
    kan dne dah pnya sho...

    scorp bwt mia ajah iaah?

    XD

    ReplyDelete
  5. hahaha...gitaaa...
    lagi kcanduan sho nih yee...
    tanjoubi omedetou juga deh buat sho...
    mskipun telat xDD

    ReplyDelete
  6. @ sal: iya tuh hahaha untung dne nyebutin sho wkwk. ugyaaa sho lagi sibuk manggung di jepang jadi cuma titip cium doang buat dne ga jadi ke bandung, mwahaha * apaan sih dne?

    @ dzie: no no no. he's just my brother ne. berarti dne adik ipar dzie dong! nyahaha.

    @ non: ... gajebo! hahaha. yamada lucu nooon! xD

    @ mia: NO!! scorp is still mine! * lhoo emang kamu rose dne? wkwk. mia hugo aja deh yaa yaa? * memelas. hidup rupe ganteng!

    @ nae: ahahahaa. iya nih iya nihh. ketularan ai. dasar ganteng. nanti gita main ke blog nae yaa. :D

    ReplyDelete
  7. haaaai gitaaa~
    *lambe2*
    vie desuuu~

    wuihii~
    gita baru kenal ai eror nan ero.. lolz
    emangny dirimu suka juga bu sama shokun??

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~