Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

* H I A T U S *

2/15/2009 08:03:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category : ,



Oke. Bener kalian enggak salah liat. Sumpah kalian enggak salah liat.


GITADINE IS GOING TO ABANDON HER BLOGSPOT, FACEBOOK, LIVEJOURNAL (yeah I do have a new LiveJournal here it is :D), FRIENDSTER (which have been abandoned since million years ago), AND EVEN THE HEY! SAY! JUMP FORUM SHE CAN'T LIVE WITHOUT ON WEEKDAYS (which means Monday, Tuesday, Wednesday and Thursday lol).

Which means she's gonna die in like 5 hours lol.

Kenapa tiba-tiba memutuskan untuk hiatus (sebenernya semi-hiatus ya kan cuma weekdays doang kan)? Sebenernya bukan "tiba-tiba" sih, udah sejak lama niat semihiatus gini. Tapi enggak pernah punya niat yang terkumpul cukup untuk melaksanakannya haha. Tapi pas Vie bilang "AKU BENERAN AKAN HIATUS BODOOOH LIHAT SAJA!!" Dne langsung "Ikutan ah."

Dan TA-DA. Dengan gejenya dne berkata akan hiatus. Hahaha. Jadi. Bisakah dne hiatus? Tidak bisakah? Kadang bisa kadang tidakkah? We'll see, people. We'll see.

Masalahnya adalah. Kalaupun dne bisa hiatus tidak internetan di laptop maupun di hape selama weekdays. Apakah waktu yang dne simpan dari hiatus itu bisa digunakan dengan baik? Maksudnya, jangan-jangan bukannya belajar buat UAN, yang notabene adalah tujuan utama dari proklamasi kehiatusan ini, malah nonton video-video HSJ. Bukannya ngerjain latihan soal, malah baca-baca komik. Bukannya "SEMANGAT UAN DAN TOEFL!" malah "AKU CINTA HIKARUUU!" Yeah. That's so me, you know. Well. Doakan saja * H I A T U S * ini enggak sia-sia. :)

By the way, Hikaru sakit. :( Demam sama pilek. Doain cepet sembuh ya? Hehe. Makasih. :D
PS: LUPA NGUCAPIN SELAMAT ULTAH YABUUU. :D * Yabu Kota, 1 Februari 2009: 19 taun.

Gitadine is on Planet Mars, will be back on weekends. Ciao.

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. Tampak tidak sukses. Di hari2 biasa masih nulis di wall sy. Haha

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~