Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gagal Hiatus, Gitadine Menggila

2/22/2009 09:46:00 AM Gita D. Astari 3 Comments Category : , ,

Aslinya, posting ini ditulis hari Kamis, tanggal 19 Februari 2009, jam 8:02 PM, saat Gitadine seharusnya belajar bahasa Inggris untuk ulangan hari Jumatnya. Tapi berhubung urge buat curhat udah enggak bisa dibendung...

GITADINE DEPRESI.

Nggak depresi-depresi banget juga sih. Shock mungkin sebenernya kata yang lebih pas buat ngegambarin apa yang dne rasain sekarang. Kenapa bisa shock? Karena tadi pagi, setelah memutuskan bahwa hiatus adalah sinonim baru dari kata "siksaan", dne mampir ke LET'S JUMP thread-nya Hikaru, dan menemukan bahwa Tokyograph menulis artikel yang intinya "Yaotome Hikaru tidak akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, a.k.a. kuliah, karena akan fokus pada pekerjaan dulu."

UGYA MUGYA MUUU.

Asli kaget banget. Masalahnya kan selama ini dne taunya Hikka dan mamanya itu menomorsatukan pendidikan, darou? Tiba-tiba muncul berita kalo Hikka enggak akan nerusin ke kuliah. Jreeeng. Di otak dne, tertanam pemahaman bahwa "Orang yang enggak kuliah padahal mampu itu adalah orang yang menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik". Makanya dne shock abis. Langsung nge-SMS si Ai (a.k.a. APJ alias Anak Padang Jahat di posting sebelumnya) dan kita berdua menangis bersama. Nggak bersama juga sih, dne di Bandung Ai di Padang. XD Tapi tetep aja, intinya kita berdua kecewa.

Ternyata nggak cuma kita berdua yang ngerasa kayak gini. Rani juga merasakan hal yang sama. Bingung. Shock. Kuciwa. Nggak mau percaya. Tapi mau gimana lagi? Hikkanya sendiri waktu di interview bilang gitu. "Dorama desuka ne." Jawabnya. Betul, pemirsa. Betul sekali. Benar-benar tepat sekali. Dne enggak ngerti wartawannya nanyain apa ke Hikka. ToT Gimana dne mau ngambil kesimpulan kalo pertanyaannya aja nggak tau? Haha. Tapi dne berasumsi dialog antara wartawan dan Hikka terjadi seperti ini:

Wartawan: Gyaaa Hikka yang ganteng banget kalo lagi pake seragam, pernah enggak sih kamu ngaca di depan cermin sambil nyengir, terus tiba-tiba sadar kalo sebenernya kamu tuh lebih ganteng daripada yang kamu pikir, apalagi gingsul kamu yang shiny itu bikin kamu keliatan tambah seksi dan asli kamu kawaii abis. Umm setelah lulus, kamu mau ngapain?
Hikka: ... *kabur*

Enggak. Dialog (yang sebenernya jadi monolog karena Hikka keburu kabur) itu cuma terjadi kalo wartawannya bernama Gitadine. Yang sebenernya dne asumsikan adalah.

Wartawan: Apa yang ingin anda lakukan setelah lulus?
Hikka: (Main) dorama.

Betul. Tepat sekali. Sungguh-sungguh benar sekali. Dne memang ngaco karena enggak ngerti bahasa Jepang sama sekali.

Huff... Hari ini dne bener-bener enggak ada semangat belajar di sekolah. Setiap bengong, yang kepikiran ya itu. Hikka enggak nerusin kuliah. Oh dude. Berita itu bener-bener bikin dne down... Dan jadi enggak mudeng sama cowok lain. BAHKAN WAKABA RYUUYA DNE LUPAKAN.
Eh? Kalian-kalian bingung kenapa tiba-tiba ada nama Wakaba Ryuuya tersebut? Ihihi pada ga tau yaaa? Dne kan ngeceng Wakaba Ryuuya juga sekarang hehe. Tadinya kan mau nonton Nobuta wo Produce gara-gara ada Yuto sama Kamenya doang, ternyata ada YamaP (haha iya dne memang telat) dan Yutonya cuma sedikit. Eh pas giliran Nobuta dapet retaa (wah jadi spoiler ini teh?), Shittaka tiba-tiba terlihat SHINY! Pas dia di-close up, dne langsung JLEBB dan berteriak "Ka... Ka... Kawaii! Kawaii~! KAWAII! ZETTAI NI KAWAII~!!!" Itulah sejarah dne ngeceng Wakaba Ryuuya dan jadi niat nonton Gokusen 3 meskipun udah dapet bocoran bahwa acting Takaki enggak terlalu bagus. Haha.

That's enough of Wakaba. Dan sepertinya posting hari ini juga sudah cukup sampai sini aja. Dne mau bilang "OMEDETOU" buat Hikka karena udah graduate dari Horikoshi, dan meskipun dne kecewa serta shock berat, dne mau bilang, kalo dne sadar Hikka pasti udah mikirin tentang menunda kuliah dia seribu kali dan semoga keputusan ini adalah yang terbaik buat dia. Dne juga mau bilang, dne bakal mulai support Hikka lagi. :) I have faith in you, man! You're my favorite person on Earth anyway. Hehe.

Buat Ai sama Rani, AYO KITA SEMANGAT! Buat semua penggemar kegantengan, kekerenan, kebodohan, kegilaan dan gingsul menawan Hikaru, AYO KITA SEMANGAT dan terus support Hikka. Karena tanpa kita Hikka bukan apa-apa lhooo. Hihi. Dan tanpa Hikka hari-hari kita enggak terlalu rame. Darou? :D

***

Kalo yang ini, ditulis tanggal 22 Februari 2009, hari Minggu: HIATUS ITU SUSAAAAH KAWAN!! Uwaaan~ Apa-apaan itu harus menahan diri untuk tidak membuka Internet Explorer ataupun Opera Mini? Mugyaaa! Hiatus sedikit lagi, dne bisa mati!

Tapi demi lancarnya UAN. Mulai minggu depan akan mencoba Hiatus lagi. Doakan saja kawan. T-T

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. aku juga kecewa hikka begitu...
    tapi sebagai penggemar kita cuma bisa menghargai dan men-support keputusannya itu...
    walaupun kita sendiri gk setuju, dan kadang berpikir "Apa sih yg dia pikirin? kok bisa-bisanya rela gak lanjutin kuliah?"

    haha... **sotoy mode ON**

    btw... ganbatte buat tetap mempertahankan hiatusnya...
    issho ni ganbarou yo! =D

    ReplyDelete
  2. si mas gingsul kebangeten ya git.
    sebel diriku

    huhuhuhu

    hikka nyebelin!!
    jelek!!
    wee

    gantengan yabuuu huuuu
    *menggila*

    ReplyDelete
  3. kLo hikka gingsuL Lucu brarti mia jga Lucu dums....
    =D

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~