Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Menemukan Jodoh: Part II

1/04/2009 01:33:00 PM gitadine 2 Comments Category : ,

Dne kangen Hikaru!

Udah beberapa hari ini dne menderita karena enggak nge-download apapun yang berhubungan dengan Hey! Say! JUMP berhubung kalo quota Speedy (yang udah 25% kepake dalam 4 hari) melebihi limit (lagi), leher dne pasti putus digorok Ayah. Padahal dne belom ketemu Hikaru atau Rupert.

Dan nggak, Mia. Gitadine enggak melupakan Rupert dan Scorpius.

Kenapa nggak ke warnet aja dne? Karena dne males mandi. Ahaha. Giliran dne udah mandi, adek dne si Nanet yang nggak mandi-mandi. Jadi dne nggak ke mana-mana karena males keluar sendirian.

Oh iya. Ngomong-ngomong, dne udah cerita belom kalo dne udah keterima di SEGi College Malaysia? Naaah. Dne berharap di kampus nanti dne tiba-tiba sekampus dengan Hikaru! Ahahaha.

Amin. (Berharap itu tidak pernah boleh dilarang, oke.) Selalu ada kemungkinan Hikaru tiba-tiba kuliah di Malaysia kok. xD

AAAH. PENGEN HIKARUUU!

Oh iya lupa! Bagi yang belom tahu Yaotome Hikaru itu siapa, buka Wikipedia aja hahaha. Intinya Yaotome Hikaru itu salah satu anggota grup Hey! Say! JUMP dari Johnny's Entertainment Jepang, yang ultahnya 2 Desember 1990, dan sekarang sudah berusia 18 tahun.

Fotonya: berhubung Speedy sepertinya lagi sebel sama dne, koneksinya nggak lancar terus dari tadi, dne sarankan buka aja Photobucket atau Google Image atau apa aja deh, ketik Yaotome Hikaru. TA-DA! Orang ganteng itulah jodoh Adine (wanna be). :)

Happy holiday! (Yang tinggal seminggu lagi!)

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. waah.. mau ke malay nih jadinya?

    ada kang ilham doong. haghaghag.

    iya nih. sama2 17. tapi teteh udah kelas 12 ! sebel juga. hahahahaha. :D

    aku belum nemuin cowok yang lahir 4 januari! cari aah... hahaha

    ReplyDelete
  2. pingin berjodoh ama hikaru ya!!!


    moga tercapai..amien
    heehehe

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?