Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tidak Baik untuk Kesehatan

1/10/2009 02:24:00 PM Gita D. Astari 3 Comments Category : ,

Rasa kagum kayaknya bisa berkembang jadi rasa suka yang berlebihan... dan sedikit enggak sehat.

Which happened to me.

As you all know, sekarang dne udah mendeklarasikan kata "cinta" buat Yaotome Hikaru-kun, si gingsul dari Hey! Say! JUMP, thanks to admintachi of Let's Jump, a Hey! Say! JUMP fan forum (http://www.z4.invisonfree.com/lets_jump). Kenapa? Karena selain ganteng (dan gingsulnya malah jadi poin lebih), dia ternyata multitalented banget.

He can sing. He can rap. He can play guitar and bass. He can dance... He makes songs. He arranged a concert or more. And he's SUPER HANDSOME dudes. I can't love him more.

Berkat hal ini, dne selalu bisa mati kapan aja dne nonton PV Hey! Say! JUMP, apakah itu Your Seed, Mayonaka no Shadow Boy, Ultra Music Power atau Dreams Come True... Oke. Dne akan memiliki kesempatan untuk tiba-tiba mati lebih tinggi ketika menonton Dreams Come True.

Karena. See that part where Hikaru plays his bass, yeah? Nah. YOU SEE WHY NOW. Buat yang belum liat Dreams Come True, I'll tell you, Hikaru lucu banget main bass sambil nyengir-nyengir mamerin giginya. Apalagi pas 'egao daite' dia senyum sambil tepuk-tepuk pipinya. Ow em ji. Setiap liat Hikaru, dne LITERALLY becomes crazy. No, seriously. Dne ngerasa ada sesuatu yang membuat jantung dne memompa darah dua... enggak, bukan cuma dua, tapi seratus tujuh puluh tiga kali lebih cepat dan lebih ekstrim. Muka dne memerah, otak dne kekurangan oksigen. Paru-paru dne juga.

It's a miracle I'm still living today.

And it's a miracle dne buka Facebook lagi tadi, setelah sekian lama. Hahaha. Gila. Dne liat foto-foto Hikka di sana dan WIII... Hasilnya, lihatlah pergantian shoutout dne di Facebook yang berkali-kali itu. xD

Anyway, pengen sekali dne membunuh Speedy. KONEKSINYA ENGGAK BANGET MEN. Apanya yang "Speed that you can trust!"? Jijik. JIJIK! Huhhh. * Tenang dne tenang! *

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. ahahaha.....aku juga suka banget sama hikaru (salah satu ichiban selaen chinen n inoo)
    padahal dulu sering ngehina gigi gingsulnya, sekarang jadi bogoh...kena karma saya XDDD

    ReplyDelete
  2. @ priska-nee chan: hahaha iya sama, gingsul hikka itu bisa banget memikat cewek. tuh kan, bahkan yang tadinya ngehina aja jadi ngeceng!

    sip hikka! go hikka go! xD

    ReplyDelete
  3. Hikaru mana siiih? semua anak NHK ngomongin Hikaru. sampe bosen dengernya tapi gatau yang mana..

    hahaha.

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~