Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Hey! Say! JUMP 100 Qs.

1/10/2009 02:21:00 PM Gita D. Astari 2 Comments Category :

1. Kamu akan menjawab 100 pertanyaan. Bagaimana perasaanmu?
*. Excited.

2. Bagaimana perasaanmu hari ini?
*. Mmm... Bagaimana yaa... Biasa aja.

3. Beritahu kami tinggi dan berat badanmu!
*. Wah, itu aku tidak tau. Mungkin sekitar 150 cm dan 50 kg... >.<

4. Aku ingin___musim semi ini dengan ___!
*. Aku ingin mewarnai musim semi ini dengan warna ungu! Meskipun di Indonesia tidak ada musim semi. Dan aku tidak tahu kenapa mesti diwarnai dengan warna ungu...

5. Apakah kau menyukai musim semi?
*. Aku tidak tahu, karena di Indonesia tidak ada musim semi. Tapi kalo aku ke Jepang atau Amerika, mungkin suka.

6. Apakah kau punya alergi?
*. Sepertinya tidak juga. Oh! Aku pernah makan saus apaaa waktu kecil, terus bibirku langsung bengkak besar sekali. Itu alergi bukan? Tapi aku tidak tahu itu saus apa. Sudah lama sekali.

7. Warna apa yang merupakan warna musim semi?
*. Banyak orang yang mengatakan pink yaa. Aku tidak begitu tahu, tapi mungkin memang pink. Entah kenapa, di pikiranku, UNGU! Mungkin karena aku suka bunga yang berwarna ungu ya. (ketawa)

8. Barang musim semi yang terakhir kali kamu beli?
*. Aku tidak beli apa-apa belakangan ini.

9. Apa yang ingin kamu makan saat ini?
*. Mmm. Aku ingin makan spaghetti ayam keju yang benar-benar enak.

10. Apa yang kamu inginkan saat ini (barang)?
*. Bisakah aku menulis Yaotome Hikaru? (ketawa) Aku ingin sepatu baru yang tidak bertali, karena sepatuku yang baru bertali... Oh! Seharusnya tadi aku menulis sepatu untuk pertanyaan nomor 8.

11. Apa yang ingin kamu lakukan saat ini?
*. Hikaru menulis berlari! Jadi aku ingin menunggunya berlari kepadaku saja. (ketawa) Tentu saja itu tidak akan terjadi.

12. Jika kamu ada di lorong waktu, apakah kamu akan pergi ke masa lalu atau masa depan?
*. Hikaru menulis hal yang bagus sekali. Dia ingin pergi ke masa depan untuk melihat apakah bumi masih ada atau tidak. Aku pikir itu bagus juga, jadi aku ikut Hikaru saja kalau begitu. Aku memang peduli terhadap lingkungan.

13. Kamu ingin menjadi apa kalau kamu dilahirkan kembali?
*. Aku ingin menjadi diriku lagi. Aku senang menjadi seorang Gitadine... Tapi ada beberapa kesalahan di masa lalu yang ingin aku perbaiki. Pasti hidupku menjadi lebih bagus jika berhasil.

14. Apa yang kau pikirkan tentang kehidupanmu yang lalu?
*. Aku tidak percaya reinkarnasi.

15. Member Hey! Say! JUMP yang paling fashionable?
*. Aku tidak begitu tau, tapi kurasa mungkin Yamada. Entahlah, aku rasa dia.

16. Member yang paling cengeng?
*. Ryutaro karena dia masih kecil.

17. Member yang paling cerdik/ pintar?
*. Sudah pasti Hikaru kan? Aku rasa Hikaru sudah pasti cerdik.

18. Member yang paling menyejukkan?
*. Aku suka tertawa, aku suka melihat Hikaru tertawa. Tunggu. Apa aku sudah pernah melihat dia tertawa atau belum ya? Kurasa Hikaru yang tersenyum juga menyejukkan.

19. Member yang paling bersemangat?
*. Hikaru itu bersemangat, kurasa.

20. Member yang paling fotogenik?
*. Ah. Semuanya tampak begitu bagus dalam foto. Tapi mungkin aku pilih Chinen. Dia begitu kawaii.

21. Member yang paling tampan?
*. Aku suka sekali wajah semua member... Tapi kurasa yang paling aku sukai itu Hikaru. *berpikir* Ah, tidak, tunggu. Inoo Kei itu tampan sekali. Yamada juga. Aku tidak tahu! Aku pilih Hikaru saja. Tidak... Tunggu. Inoo Kei saja.

22. Member yang paling baik?
*. Hikaru orang yang baik, dia sepertinya pandai bergaul. Dia membuat semua orang merasa senang berada di dekatnya. Kecuali mungkin Inoo yang diganggunya ketika mengisi kuis ini. (ketawa)

23. Orang seperti apa Nakajima Yuto?
*. Sepertinya dia orang yang humoris, tapi mungkin dia memiliki sesuatu yang dipendam, entahlah. Dia menulis sesuatu yang hitam.

24. Orang seperti apa Yamada Ryosuke?
*. Dia kakkoii sekali, aku suka dia. Bisa menempatkan diri sesuai situasi sepertinya. Kalau ia dibutuhkan untuk menjadi dewasa, ia akan dewasa, tapi ia juga bisa bertingkah seperti anak kecil.

25. Orang seperti apa Chinen Yuuri?
*. Kawaii sekali! Dia adalah orang yang paling pertama kuperhatikan dari semuanya. Karena dia kawaii. Tapi kupikir di dalamnya dia itu dewasa.

26. Orang seperti apa Morimoto Ryutaro?
*. Ah, kurasa, dia kekanak-kanakan, karena dia memang masih anak-anak, deshou? xD

27. Orang seperti apa Okamoto Keito?
*. Dia sepertinya adalah orang yang sangat baik, entahlah. Kurasa aku sangat ingin mengenalnya lebih jauh. Aku tidak begitu tahu mengenai dia. Sebenarnya aku tidak begitu tahu mengenai semuanya. Aku hanya menebak-nebak dari apa yang aku lihat, dengar dan perhatikan.

28. Orang seperti apa Arioka Daiki?
*. Aku tidak tahu. Kurasa dia penyayang anak-anak. Aku tidak membaca terlalu banyak tentang dia. Waaah! Tidak boleh begitu! Harus mencari tahu tentangnya.

29. Orang seperti apa Takaki Yuya?
*. Dia pasti orang yang baik sekali. Karena dia menulis dia tidak pernah marah. Baik sekali orang yang tidak pernah marah, kurasa sulit untuk tidak marah karena aku termasuk orang yang mudah marah karena sesuatu, meskipun nanti setelah kupikir-pikir aku bisa tertawa, "Mengapa aku sampai marah hanya gara-gara ini ya?" (ketawa) Dia selalu berusaha bersikap cool.

30. Orang seperti apa Inoo Kei?
*. Dia sangat tampan, caranya mengucapkan huruf "i" sangat unik dengan memonyongkan bibirnya, aku menganggapnya lucu. Dia juga pintar sekali! Dia diterima di universitas Meiji, bukan? Selamat!

31. Orang seperi apa Yaotome Hikaru?
*. Member favoritku, ulangtahunnya sama denganku, yay! Kurasa dia sangat humoris, aku suka sekali dengan cowok yang selalu bisa membuat aku tertawa. Karena aku suka sekali tertawa. Dia sangat mencintai gitar dan bass-nya. Ooh aku ingin menjadi gitar dan bass-nya. (ketawa) Dia sangat mengagumi Justin Timberlake, aku juga. Mungkin aku dan Hikaru memiliki banyak persamaan. Mungkin karena aku memang sengaja mencari-cari persamaan di antara kami, ya. (ketawa) Aku sungguh sangat menyukai orang ini. Dia tampan sekali. Giginya lucu, aku suka. Aku suka semuanya dari dia.

32. Orang seperti apa Yabu Kota?
*. Aku kira dia sangat dewasa.

33. Apabila kamu dapat bertukar tempat satu hari dengan member lain?
*. Inoo Kei, karena dia selalu pulang bersama Hikaru, kan?

34. Apa yang membuatmu berpikir kau suka menjadi JUMP member?
*. Aku bukan JUMP member. Tapi kalau aku menjadi salah satu JUMP member, aku akan sangat senang karena semua orang sangat menyenangkan, bekerja dengan mereka pasti sangat menyenangkan! Terutama aku bisa kenal dengan Hikaru.

35. Satu kebanggaan JUMP.
*. Banyak sekali kebanggaan JUMP! Kalau dipilih satu, mungkin... *berpikir* Mereka sangat serius dalam bekerja tapi tidak meninggalkan pikiran tentang masa depan, mereka memikirkan masa depan mereka. Seperti Inoo yang berhasil masuk Meiji. Yabu juga di sana kan?

36. Kamu ingin dipanggil apa oleh pacarmu?
*. Adine nama kesayangan dari keluargaku, aku ingin pacarku juga memanggilku dengan panggilan itu. Kurasa Din-chan bagus juga. (ketawa)

37. Bertemu dengan pacarmu, berapa lama kamu akan menunggu?
*. Aku tidak suka menunggu. Cowok seharusnya tidak boleh membiarkan ceweknya menunggu. Aku akan menunggu sekitar satu jam saja, kemudian jika dia tidak kunjung datang, aku akan menghubunginya dan bertanya dia ada di mana. Tunggu... Mungkin hanya menunggu 15 menit saja aku akan langsung menelfonnya. (ketawa)

38. Saat kamu punya pacar, apakah kalian saling kontak setiap hari?
*. Itu membosankan sekali. Kupikir dalam suatu hubungan seharusnya ada rasa percaya antara satu sama lain. Boleh sekali mencintai satu sama lain, tapi tidak perlu harus selalu bersama. Selama belum menikah, kehidupan masih milik masing-masing. Tidak boleh dimonopoli.

39. Mature girl atau cute girl, yang mana tipemu?
*. Aku tidak tahu. Kurasa aku bisa menjadi dewasa dan cute dalam waktu-waktu tertentu... Aku akan menjadi diriku sendiri selamanya. Yang penting itu saja.

40. Chubby type atau skinny type, yang mana tipemu?
*. Aku chubby, tapi aku lebih suka kalau aku lebih kurus lagi. Tipe cowokku... Aku suka cowok yang six packs.

41. Gadis pendiam atau gadis yang bersemangat, yang mana tipemu?
*. Aku adalah gadis yang sangat moody. Ketika mood-ku buruk aku akan menjadi sangat pendiam, teman-teman bilang auraku menghitam... (ketawa) Tapi biasanya mood-ku bagus dan bersemangat.

42. Kamu jatuh cinta dalam situasi seperti apa?
*. Aku mudah jatuh cinta. Ketika memiliki banyak persamaan dengan cowok yang aku suka, aku rasa saat itulah aku jatuh cinta.

43. Apa yang kamu harapkan tentang istrimu di masa depan?
*. Aku ingin menjadi istri yang bisa mengurus suami dengan baik, tapi juga tidak ingin terlalu mengandalkan suami, aku ingin mandiri dan bekerja.

44. Apa makna cinta untukmu?
*. Ketika jatuh cinta terasa sangat menyenangkan! Tapi sangat susah untuk fokus pada hal lain ketika sedang jatuh cinta. Tapi kadang-kadang aku juga murung kalau aku bertepuk sebelah tangan.

45. Ekspresi terbaik.
*. Hikaru ketika memainkan bass-nya di video Dreams Come True.

46. Bagian tubuh yang paling kausukai?
*. Rambutku, karena sangat lurus dan hitam. Panjangnya sekarang sepunggung.

47. Bagian tubuh yang tidak kausukai?
*. Perutku. Aku ingin mengecilkannya!

48. Kelemahanmu adalah?
*. Matematika. Sebenarnya aku suka berhitung, tapi aku tidak suka rumus.

49. Makanan kesukaan?
*. Mmm. *berpikir* Kurasa... Kurasa spaghetti ayam keju. Oh, bukan. Itu adalah kentang rebus yang disiram dengan keju cair kemudian dibubuhi brokoli. Sangat lezat!

50. Kamu orang yang peka (tidak bisa tahan) terhadap dingin atau panas?
*. Panas, aku tidak bisa kepanasan. Aku juga tidak suka kedinginan, tapi kurasa menghangatkan badan dengan berpelukan dengan saudara atau teman itu menyenangkan.

51. Kamu orang yang penyabar atau tidak?
*. Tidak, aku bukan orang yang penyabar. Tapi aku bisa sabar juga dalam beberapa hal.

52. Kamu orang yang romantis atau realistis?
*. Tidak tahu. Sepertinya romantis, karena Bunda bilang aku tidak realistis. Sepertinya Bunda pernah bilang begitu.

53. Hobimu saat ini.
*. Mencari tahu dan membaca tentang Hey! Say! JUMP.

54. Apa yang membuatmu menangis baru-baru ini?
*. Apa ya? Aku rasa aku belum menangis beberapa minggu ke belakang ini.

55. Kapan terakhir kali kamu marah?
*. Kapan yaa... Aku lupa. Aku sangat pelupa.

56. Berapa banyak sms/mail yang kamu kirimkan dalam satu hari?
*. Tidak terlalu sering, mungkin kurang dari 10 messages. Tapi ketika aku ingin, bisa sampai 50.

57. Apa background image handphone-mu?
*. Fotoku menabrak pohon dan mengeluarkan suara aaahhh! yang aku edit sendiri. Screen saver dan opening image-nya adalah foto Hikaru.

58. Angka kesukaan?
*. Angka 2 dan 7. Aku suka juga 12 dan 17, tapi aku paling suka angka 2 dan 7.

59. Hal yang pertama kali kaulakukan ketika bangun tidur?
*. Aku meraba-raba kasur dan meja mencari ponselku untuk melihat foto Hikaru di screen saver. Kemudian melihat jam.

60. Berapa lama waktu yang kauperlukan untuk keluar rumah mulai dari bangun tidur?
*. Aku termasuk orang yang sangat malas... Jadi mungkin sekitar satu jam.

61. Kau sarapan dengan nasi atau roti?
*. Aku tidak pernah sarapan ketika hari sekolah, tapi ketika libur, aku sarapan dengan nasi pada pukul 8 atau 9. Tapi terkadang juga roti.

62. Apakah kau memeriksa prakiraan cuaca sebelum pergi?
*. Tidak... Tapi aku melihat keluar jendela.

63. Apa yang kaulakukan di kamarmu?
*. Banyak. Aku bisa melakukan apapun. Tidur, bermain laptop, mendengarkan musik, menonton video, menari, bernyanyi, bercanda dengan adik-adikku, membaca buku. Aku menghabiskan sangat banyak waktu di kamar. Aku jarang belajar, tapi ketika ingin, aku belajar di kamar.

64. Kamu mandi dengan bathtub atau shower?
*. Tidak keduanya, aku mandi dengan mengambil air dengan gayung dari bak mandi yang berisi air. Itu sangat menyegarkan, tapi aku ingin memiliki shower ketika aku membangun rumahku sendiri. Karena dengan menggunakan shower akan memakai lebih sedikit air. Itu bagus untuk menghemat air.

65. Berapa lama kamu mandi?
*. Paling lama 15 menit.

66. Apa yang kamu bersihkan pertama kali ketika mandi?
*. Mukaku. Mukaku sangat berminyak. Tidak nyaman jika tidak bersih.

67. Apa yang selalu kamu lakukan sebelum tidur?
*. Men-charge ponselku jika baterainya hampir habis, memutar playlist Hey! Say! hingga tertidur. Biasanya aku tertidur setelah mengulangi playlist sekali lagi, tapi tidak selalu begitu.

68. Kau menggunakan ranjang atau futon?
*. Aku tidak tinggal di Jepang, aku menggunakan ranjang.

69. Apa warna futon set-mu?
*. Aku tidak punya. Tapi jika aku akan membeli satu, kupikir akan kusesuaikan dengan warna kamarku. Sekarang warna kamarku adalah bernuansa kuning-oranye.

70. Seberapa baik tidurmu? Baik atau buruk?
*. Tidak tahu. Mungkin buruk ya.

71. Apakah mood-mu baik atau buruk ketika bangun tidur?
*. Sepertinya buruk ya. (ketawa) Aku suka merasa pusing sedikit setiap bangun tidur. Tapi tidak berlangsung lama.

72. Apa yang kamu kenakan saat tidur?
*. Biasanya piyama terusan yang kubeli di pantai. Sangat dingin dan nyaman! Karena selimutku sangat tebal.

73. Berapa lama rata-rata waktu tidurmu?
*. Tidak tentu. Aku tidak tahu. Mungkin 7 jam.

74. Berapa rekor waktu tidur terlamamu?
*. 12 jam. Aku menghabiskan setengah hari dengan tertidur, benar-benar sia-sia!

75. Apa panggilanmu di rumah?
*. Adine.

76. Apa kau tipe orang yang perasaannya terlihat di mukanya?
*. Iya, sangat jelas.

77. Bagaimana cara kamu menghilangkan stres?
*. Bernyanyi keras-keras. Tapi biasanya itu membuat adik-adikku protes.

78. Alat musik apa yang kaukuasai?
*. Lidahku! (ketawa) Aku bisa membuat irama dengan lidah dan gigiku.

79. Apakah kamarmu bersih?
*. Sebenarnya bersih namun berantakan.

80. Apa yang kamu sukai dari kamarmu?
*. Ranjangnya yang cukup untuk berdua, sangat menyenangkan bermain bersama adik-adik di kamarku.

81. Apabila kamu mendeskripsikan dirimu dengan warna?
*. Aku pikir kuning atau oranye. Tapi kadang-kadang bisa ungu gelap.

82. Apakah kamu memiliki kebiasaan untuk mengucapkan suatu kata?
*. "Nggak tau." Tapi kupikir yang paling sering itu aku mengatakan hal yang tidak sama dengan yang aku pikirkan. Ketika aku berpikir, "Itu akan berharga sangat mahal." aku akan berkata, "Itu akan sangat melelahkan." Tapi aku selalu mengoreksi kesalahanku ini.

83. Saat kapan kau berpikir, "Kupikir aku keren."?
*. Saat essay yang aku buat dengan sangat asal masuk 3 besar Bandung dan berhasil membuat sekolahku pergi ke Jakarta mengikuti Toyota Eco Youth.

84. Kapan kamu berpikir "Aku tidak keren."?
*. Ketika aku harus mengikuti remedial.

85. Isi onigiri kesukaanmu?
*. Aku tidak pernah makan onigiri.

86. Isi sandwich kesukaanmu?
*. Daging.

87. Apa yang selalu kamu lakukan sebelum konser?
*. Aku tidak pernah konser. Tapi ketika aku akan mengikuti suatu lomba, aku bersiap-siap namun biasanya tidak maksimal, kemudian aku akan kecewa. Aku selalu berniat untuk menghentikan sifat pemalasku ini, tapi sangat lengket padaku.

88. Apakah kamu merasa nervous sebelum konser?
*. Kubilang aku tidak pernah konser. Tapi ya, aku selalu gugup ketika akan tampil. Bahkan aku selalu deg-degan hanya ketika ingin bertanya kepada guru mengenai pelajaran.

89. Apakah kamu merasa tertarik melihat namamu ada di Uchiwa?
*. Namaku tidak pernah ada di Uchiwa.

90. Apakah kesalahan terbesarmu selama konser?
*. Aku tidak pernah konser. Ketika lomba story-telling di UPI, aku melupakan semua ceritanya.

91. Apakah kau memiliki harta karun?
*. Apa ya... Rasanya laptop dan ponselku.

92. Tempat liburan di luar negeri yang kamu inginkan?
*. Westfield, New York, USA. Di sana teman-temanku tinggal, aku ingin bertemu mereka.

93. Tempat liburan di Jepang yang kamu inginkan?
*. Mungkin Hokkaido? Aku ingin ke Tokyo dan bertemu Hikaru. Kalau di Indonesia, aku ingin ke Bunaken.

94. Ke mana kamu ingin pergi saat bulan madu?
*. Hawaii kedengarannya bagus. Sepertinya Venezuela bagus juga.

95. Berapa banyak anak yang kamu inginkan?
*. Mungkin tiga. Atau dua.

96. Kamu ingin anakmu nanti memanggilmu apa?
*. Bingung ne... Aku ingin dipanggil Bunda, Mum dan Okaa-san secara bersamaan.

97. Kamu ingin menjadi orangtua yang seperti apa?
*. Bisa menjadi sahabat anakku dan have fun dengan seluruh keluargaku. Karena keluargaku adalah keluarga yang seperti itu. Sangat menyenangkan berada dalam lingkungan seperti itu.

98. Beberapa kata untuk dirimu saat ini!
*. Tidak boleh menyerah dan harus terus berjuang, tidak boleh lelah!

99. Beberapa kata untuk dirimu 10 tahun lagi!
*. Kamu harus sukses dan bahagia.

100. Apa yang kamu rasakan di pertanyaan ke-100?
*. Aku semakin ingin bertemu dengan Hikaru.

***

Ahaha, menemukan translation di forum Hey! Say! JUMP (http://www.z4.invisionfree.com/lets_jump) terus pengen nyobain. :3
Maaf bahasanya aneh. xD Soalnya dne abis baca translation, jadi ajaa bahasanya ikutan kayak gitu. Wahaha.

RELATED POSTS

2 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?