Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Menemukan Jodoh

12/28/2008 09:47:00 PM Gita Diani Astari 2 Comments Category : ,

Oh. My. God.

Lupakan Chinen Yuuri.
Dne jatuh cinta sama YAOTOME HIKARU.

Pas liat dia senyum dan ketawa, dne melayang ke angkasa.
Pas liat dia maen gitar di klip Dreams Come True, jantung dne berdetak 173 kali perdetik.

Pas liat biodatanya di Wikipedia, dne tersentak.
Birthday: December 02, 1990.

I'VE FOUND MY SOULMATE!

* nggak bisa ngupload foto karena sedang berada di cico bogor, menikmati alam! hhaha. will update soon setelah tahun baru.. i hope.

RELATED POSTS

2 orang nyasar

  1. YES!!

    gita bner2 udah mlupakan rupert ama robert ama papa scorpius!

    so they're truly mine now...
    >:) (sendainya ini ym...)

    HUA HA HA HA HA!!

    *mia Lgi ga kreatif... kommennya sama ama kommen d posting yg bawah...

    ReplyDelete
  2. hahahahaha...

    yang 4 januari ada ngga yaa?

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~