Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Uang. Duit. Money.

12/09/2008 08:19:00 AM Gita D. Astari 3 Comments Category : ,

Heheh hi all. Pretty quick update, huh?

Seperti yang kalian ketahui, atau mungkin belum kalian ketahui, atau sebenarnya kalian tanpa sadar sudah benar-benar mengetahui meskipun entah tahu dari mana, bahwa cewek yang namanya Gitadine ini betul-betul suka sama yang namanya uang. Hahahah. Mata duitan?

Well. I'm a human! Wakaka. Hidup di jaman yang kayak gini, entah jaman kayak gimana yang kita maksud di sini, bener-bener kayaknya nggak bisa jauh sama sekali deh sama yang namanya uang. Apalagi, dne lagi naksir berat sama laptop temen dne yang mungil, canggih dan fashionable. Makanya, begitu denger "Peluang mendapatkan 250 ribu perbulan!" dne langsung JEGER! GUBRAK! KROMPYANG! MEOOOONG! JEDUK! AOW!

Hahah geje memang.

Dne tanpa pikir panjang langsung register ke KomisiGratis.com, dapet link http://www.komisiGRATIS.com/?id=gitadine dan harus bikin 10 orang register ke situs itu lewat link dne itu.

Kira-kira situs ini beneran serius nggak ya? Soalnya dne beneran pengen uang itu. Hehe. Buat yang udah pernah pengalaman ikutan situs kayak gini, share pengalaman sama dne dong... Buat yang pengen tau lebih jelas cara kerja duit itu mengalir, ke komisiGRATIS.com aja. Terus buat yang sama tergiurnya sama dne... Klik aja link dne yang di atas! :D Hehe jadi dne dapet untung, kamu dapet untung juga hoho.

Dan kalo ternyata kalian tahu kalo "DNE!! SITUS ITU HARAM DNE ZOMG KAMU KENAPA NGGAK CEK DULU SIH MASYA ALLAH??" woah langsung kasihtau dne yaa jadi dne langsung nggak ngelanjutin aktifitas pencarian duit di situs itu hehehe.

Makasih. :D

RELATED POSTS

3 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?