Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Jatuh Cinta Lagi

12/20/2008 05:49:00 PM gitadine 5 Comments Category : , ,

Sabtu, 20 Desember 2008

Di sore yang cerah enggak, hujan juga enggak ini (tadinya mau disebut mendung, tapi kayaknya mendung juga enggak deh), sebuah statement menggetarkan dunia telah dikeluarkan dari mulut manis seorang siswi SMA kelas XII bernama Gitadine.

"Iya, gue tuh jatuh cinta lagi," begitu tutur malaikat hitam yang baru saja kehilangan sebagian otaknya kemarin malam saat mengerjakan tes TOEFL (atau IELTS ya? Hmm pokoknya tes bahasa Inggris deh mwahaha) di Hotel Santika.
Sebenarnya pada siapakah cinta Gitadine jatuh lagi?
"Well," ujarnya sambil menikmati mangga yang dikupas oleh Mbak Asih, "awalnya berkat STT Telkom's Nihon no Matsuri yang digelar di CiWalk Sabtu kemaren... Di sana temen gue ikutan jadi salah seorang personel KAT-TUN, dan meskipun gue enggak ngerti KAT-TUN (saat itu gue cuma tau Arashi dan L'arc~en~Ciel) gue ngeceng mampus sama temen gue Atikah Airin Mendayu-Dayu itu (nama samaran) yang jadi keren banget, ganteng banget, wuiii lucu mampuslah! Padahal biasanya Airin itu adalah sosok seorang balerina yang manis dan mendayu-dayu, muahaha.

"Di sana juga gue (dan temen-temen otaku gue lainnya) main di karaoke stand, nyanyiin lagu-lagu beberapa band Johnny's haha. Kita masih mending, soalnya ada beberapa cowok yang dengan ajipnya nyanyiin DAN nariin lagu-lagu Momusu. Yap, benar, MOMUSU. Kalian bisa bayangin gimana merindingnya gue ngeliat hal itu," ucapnya seraya ngemil kacang goyang.

"Pulang dari sana, gue merasakan sesuatu di dada gue... Sesuatu yang bergetar-getar, membuat geli... Walaaah, ternyata hape gue di saku yang bergetar karena ada SMS hehehe." Gitadine nyengir, menyadari bahwa joke-nya barusan garing sekali. "Pokoknya abis dari sana, Nippon Mode gue turned ON lagi deh. Gue langsung ngehubungin temen-temen gue yang otaku (hahaha) dan minta PV apapun yang mereka punya. Alhasil, gue punya ARASHI, NEWS dan yang paling gue cintai adalah HEY!SAY!JUMP hahaha."

Jadi... Hubungannya dengan lo jatuh cinta tuh apa sih, Git?

"Sebenernya, gue malu buat ngakuin ini," Gitadine menyeruput teh manis hangatnya, "gue... Gue jatuh cinta sama Airin."

JENGJENG! *cekres!*
Ternyata Gitadine telah bertransformasi menjadi seorang lesbian.

"Bukan salah gue!" Gitadine membela diri. "Eh, maksud gue, dia keliatan ganteng abis pas jadi anggota KAT-TUN... Liat deh fotonya!"



Gue (paling kanan) rebutan Airin (tengah) sama Susan (kiri) di CiWalk (Cihampelas Walk)


Jadi... lo beneran lesbian Git?

"Hahaha ya enggaklah," Gitadine ketawa sambil makan kacang goyang lagi, "yang gue bilang gue jatuh cinta itu, sama Chinen."

Chinen?

"Chinen Yuuri," jawab Gitadine, "anak HEY!SAY!JUMP, paling pendek, paling lucuuu hahaha."




Anak Hey! Say! JUMP paling lucu: Chinen Yuuri

Jadi begitulah. Gitadine telah menjatuhkan cintanya kepada Chinen Yuuri, yang baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-15 tanggal 30 November lalu. Kita doakan saja, semoga Chinen Yuuri tidak menderita dampak negatif dari kenyataan memilukan ini. Amin.

RELATED POSTS

5 orang nyasar

  1. wah...nambah lagi yang suka chinen...
    chinen emang kawaii sih....bisa banget bikin banyak cewe jadi pedofil *tunjuk diri sendiri*

    ReplyDelete
  2. hahaha. gila dramatis dne.
    g nyangka kamu bener jatuh cinta ma airin.
    aku jatuh cinta sama...


    little children wearing lolita costume yang kawaiii abis XDD.
    hha gila aku mau deh dne punya anak kaya gt.
    oia lupa sama kamenashi kazuya KAT-TUN jg (tp yg asli).

    ReplyDelete
  3. YES!!

    gita bner2 udah mlupakan rupert ama robert!

    so they're truly mine now...
    >:) (sendainya ini ym...)

    HUA HA HA HA HA!!

    ReplyDelete
  4. lah gita suka avatar kan ??
    kenapa ga suka zuko ??

    *Entah nyambung dari mana nih komen*

    ReplyDelete
  5. hahahahaha.

    teh airin!

    waktu pertama kali liat, komentar pertama adalah : mirip cinta laura.

    bwahahahaha.

    jangan bilang2 ah.. sst.. haha

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?