Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

This is My December...

12/05/2008 09:16:00 PM Gita D. Astari 7 Comments Category : , , ,

Desember telah datang!

Hahaha I love December. How can I not? The second day of December is my birthday! :D Dan 2 Desember kemaren, dne ulangtaun ke-17 WOO-HOO! Akhirnya legal juga gue nonton 17+ hahaha.

Oh iya buat yang udah ngedoain (entah dengan alasan apa), makasih, karena 29 November kemaren dne menghilangkan status jomblo - again. Hahah. Mari kita lihat apakah doa-doa kita lainnya akan ikut terkabul juga. :) * like lulus UAN, lulus SPMB, masuk PSIKO UNPAD, dan other stuff like that. Amin!

SO. Hari Selasa, 2 Desember 2008, adalah hari ulangtaun yang buat dne, sedikit memusingkan. Hari itu dne baru aja dapet berita kalo KONUS (Konservasi Alam Nusantara - sebuah NGO alias organisasi nonpemerintah, just in case you didn't remember), atasan ekskul dne KKS (Klub Konservasi Sekolah - sebuah ekstrakurikuler di SMAN 2, 8, 9 Bandung dan 1 Subang serta SMKN 12 Bandung), akan bubar. That's obviously the last thing I need to hear in my birthday. But alas, life is never flat - I mean fair.

Dan hari itu juga, adalah deadline presentasi seni rupa. For notes, sejak awal semester, dne dan kelompok dne ditugasin bikin batik dan nulis karya tulis (ya masa nulis karya gambar atau ngegambar karya dengar? oke garing) serta nyiapin bahan presentasi di akhir semester. Maka mau tidak mau, akhir semester datang mendekat seperti cheetah mengejar mangsa, dan berhubung dne enggak dateng saat proses pewarnaan dan pelorotan (oke those are parts of making batik, which includes pencantingan, pewarnaan and pelorotan - should I upload my karya tulis about this?) dne akhirnya ngetik seluruh karya tulis dan nyiapin semua bahan presentasi on my own. Seriously, SEMUANYA. What a girl, iya kan? ;)

Selasa, semua udah siap. Karya tulis udah sah, udah dijilid, udah JADI sejadi-jadinya. Batik udah selesai (dengan warna ungu - bukan coklat karena kita salah masukin naptol di proses pewarnaan, hahaha), udah ditransform jadi kaos keren, udah JADI sejadi-jadinya. Bahan presentasi udah siap, udah dalam format PPSX, udah JADI se...

Tunggu. Ternyata oh ternyata, komputer dne yang ada disk-writer-nya ternyata oh mamen, rusak. Dan laptop dne (which is unfortunately the old and classic Toshiba Tecra 8200) jelas sekali tidak dapat membakar disk. Enggak punya korek api soalnya. Haha, makin garing aja si Adine.

Tapi segaring-garingnya Adine, gigi dne saat itu jauh lebih garing. Panik menggerogoti tubuh dne. Udah kayak roti pake selai kacang, bedanya itu enak dimakan, dne enggak. Si bahan presentasi udah sangat siap dibakar di dalam flash disk, meronta-ronta berteriak "Burn me burn me burn me like in hell!" Hahahah.

Harapan terakhir, tadinya, adalah laptop Andre. CUSSS flash disk Rima, temen dne, dimasukin ke laptopnya Andre. Mantep. DESSS CD Rima juga dimasukin. TRINGGG Nero Andre diaktifkan. JEGERRR! Nero Andre kena virus dan tidak dapat difungsikan.

Hal tersebut di atas adalah menurut data-data penelitian Saudara Aduy Markuduy Jarguduyguduy. Absen 39 kelas XII/IPA-2. (I hope he doesn't read this, or he's gonna swear "SWT!" or "Asem!" to me like more than infinity times hahah)

Tapi ternyata oh ternyata Arip, absen... absen berapa ya? Pokoknya sang penyenandung "Lucky I'm in love with my girlfriend..." ini punya pacar di kelas sebelah yang memiliki laptop ber-Nero bebas virus. Akhirnya oh akhirnya, sang bahan presentasi berhasil dibakar dengan sukses.

Presentasi juga dilaksanakan dengan sukses. SANGAT SUKSES. Presentasi kita cuma berlangsung sekitar 2... atau 3 menit. Hahahah. :D

Abis presentasi dne dan temen-temen langsung cabut ke Sabuga untuk mengikuti tes renang. Yang dengan sangat kejamnya merupakan tes gaya punggung. Truth is, dne cuma bisa gaya kodok, gaya batu, sama gaya bayi berenang. Jadilah dne berusaha hidup-hidupan (tidak secara mati-matian hahahah) belajar gaya batu. Kebetulan pas dne lagi belajar, ada PPL olahraga. "Pak!" dne panggil. "Pak liatin dong Gita berenang, trus kasihtau salahnya di mana ya oke oke?"

Si Bapak mengangguk. Ah manis banget sih bapak hehe. Trus dne berenang dengan gaya punggung yang maksa abis deh, terus nanya ama si bapak PPL, "Salahnya di mana?"

"Itu udah bagus kok," dusta si bapak. Kemudian datanglah oh datanglah PPL lain yang bilang ke si bapak PPL yang ini, "Ini lho si Gita yang tadi ngasih kita brownies itu!"

Kemudian tergoreslah huruf A di kolom "Nilai" di samping nama dne. Hahahah. Life is all about food.

TAPI. Kenyataan tidak selalu menyenangkan - atau menyebalkan.

Besoknya, dne ada tes lari di Sabuga. Disuruh lari empat keliling trek lari Sabuga. Dne bilang, siksaan. Siang bolong disuruh lari empat keliling trek Sabuga pas lagi sakit kepala? Yeah man, that was DEFINITELY the best thing that was ever gonna happen in my life. Ever.

But what's worst happened next. Dne jalan dengan damai dan tenteram (dan sakit kepala dan kecapean) keluar gerbang Sabuga, mendapati Nanai dan Pitew lagi ngobrol sama si Item (si 29112008 hehehe). Kemudian dne duduk di samping si Item dan minta minum sama Nanai.

"Mau minum dne? Okeee..." terus 1, 2, 3, BYUR! "HAPPY BIRTHDAAAAY!"

It wasn't just regular water, no, it was really not. Pitew dan Nanai menodai dne dengan air biasa, air got, telor, tepung, and last but not least, MUNTAH PITEW.

Dan setelahnya, dne bahkan enggak dapet kado dari Pitew sama Nanai. =_=

Tapi dne dapet kado dari Item dong. Oh, dapet banget. Ya dapetlah. Masa ceweknya sweet seventeen-an (yang dne bilang seventeen kelabu - atau seventeen bau hanyir?) dia nggak ngasih kado? Tentu saja dia ngasih kado dong... Dan apakah kado dia?

Kumpulan doa, dzikir dan wirid sehari-hari.

G403L BANGET NGGAK SIH COWOK GUE. Hahahah. Dasar Item.

***

29 November 2008: INDONESIA KIDS CHOICE AWARD! KENAPA SPONGEBOB DAN BUKAN AVATAAAAR? * bekerjasama dengan Azula untuk somehow meniadakan Spongebob Squarepants untuk selamanya. Mungkin dengan menggunakannya untuk membersihkan toilet seseorang... Mungkin toilet

4 Desember 2008: I WATCHED TWILIGHT! And fell in love deeper with Edward. Dan menumbuhkan cinta baru terhadap Jasper. Dan Emmet. Dan JAMES. Hahah GANTENG!
Meskipun banyak banget yang beda dari bayangan dne waktu baca Twilight some time ago, like a real forever ago. And was it just me, or Stephenie Meyer beneran muncul sedetik lagi order makanan? Hahahah. Di bioskop, dne berisik bangetlah. Buat yang merasa 'oh jadi yang waktu itu berisik di bioskop tuh anak ini ya!' waaah maaf yaaa, dne enggak sengaja, sumpah. Cuma "Twilighter"-ness dne lagi terlalu aktif saat itu hahahah. S'kali lagi maaaaaaaaaafkanlaaaaaaah.

Okay that's all for now. :) Thanks and comment please hehe.

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. dne dne,

    jdi...
    yg bau waktu d sabuga adaLah...

    uawuw...
    dne dah meLupakan rupert??
    biar dia jdi miLik mia kLo bgitu...

    ReplyDelete
  2. wahhh ! met ultah ya, smg tambah keren *halah*

    ehehehehe

    ReplyDelete
  3. facts about twiLight movie from imdb.com...

    ** Jackson Rathbone was born in Singapore and has lived from places ranging from Indonesia to Midland, Texas. He started out in local theatre, The Pickwick Players. In high school, he went to Interlochen, a private school for the arts in Michigan. After graduation, he had planned to go to the Royal Scottish Academy but went to LA to experiment with the big screen. He lived with his high school mate and best friend, Alex Boyd. He immediately signed onto Disney's 411. He had a leading role in the ABC Family show Beautiful People, which premiered in fall 2005 and the second half of the first season began in spring 2006.
    When not busy pursuing a TV/film career, he also enjoys music, writing, singing and producing.

    ** Cameo: [Stephenie Meyer] The author of the original books can be seen next to a laptop ordering a vegetarian salad in the diner at the beginning of the scene where Charlie asks Bella if she likes the boys in town.

    wow!!
    jasper has lived in Indonesia!!
    we're not dreaming when we saw stephenie meyer on the movie!!

    ReplyDelete
  4. @ mia: um, thanks mi, but i've read those. haha. kita sepikiran ya mampir ke imdb! x)

    @ sakuzo: makasiih. :D

    ReplyDelete
  5. ikutan ah

    "selamat hari raya ulang tahun, semoga lekas sembuh"

    wahahahahah

    ReplyDelete
  6. i re-read your bLog...

    i notice you said 'aLas'...

    and I aLso notice that comes out from scorpy's scottish accent...

    mwahahahaha...

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~