Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gitadine Sakit Hati

11/15/2008 08:06:00 AM Gita D. Astari 14 Comments Category : , ,

Coba cek http://www.friendster.com/sasucchi lalu lihatlah jumlah friendlistnya.


Seorang siswi SMAN 2 Bandung yang lucu dan sedang mengalami depresi akibat deadline karya tulis seni rupa yang semakin mendekat sedangkan karya tulisnya sendiri masih belum di-ACC sama sekali ini mengalami dobel depresi ketika sedang iseng mengecek Friendster-nya ketika hendak mengerjakan karya tulis.


Mengalami penyusutan jumlah teman di friend list yang sangat drastis, siswi SMAN 2 Bandung yang lucu tersebut menjadi asking-asking (ya, bertanya-tanya), hal apakah yang menyebabkan peristiwa mencengangkan ini?


Apakah scheduled maintenance Friendster yang menyebabkan hal ini? Ataukah ada orang yang dendam karena cintanya ditolak dne sehingga mengobrak-abrik friendlistnya? Mungkinkah justru ini ulah pengagum setia dne yang merasa cemburu atas banyaknya orang yang jadi teman dne? Atau apakah ini sebuah kutukan dari seorang magic granny (oke, nenek sihir) yang merasa iri atas kecantikan dan kelucuannya?


Kalau ternyata penyebabnya adalah benar pernyataan yang keempat, dan the so-called-magic-granny is currently reading this post, jangan salahin dne kalo dne cantik mirip Snow Black.


Karena jelas, kulit dne yang lebih antik dari arang ini nggak bisa disebut mirip Snow White.


Yah, apapunlah. Mari berdoa semoga Friendster Gitadine bisa kembali ke keadaan sebelum maintenance. Dan semoga dne bisa nyelesein karya tulis seni rupa, tugas resensi bahasa Indonesia, tugas desain grafis TIK dan segala macam tetek bengek persekolahan tepat waktunya (baca: sebelum dne menjadi gila). Dan semoga dne bisa lulus UAN. Dan semoga dne bisa lulus SNMPTN ke Psikologi Universitas Padjadjaran. Dan semoga dne punya pacar. Dan semoga Flight 173 sukses. Amin.


OH IYA!

Hei kalian yang merasa GAUL atau pecinta musik atau pecinta bazaar atau yang merasa manusia, datanglah ke acara superkeren SMAN 2 Bandung, FLIGHT 173 pada Sabtu, 22 November 2008 di kampus Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Bandung. Hanya sampai pukul 17.45 saja! Jangan lewatkan: Rumah Seni 2, Rosemary, Rocket Rockers, Mood Altering, Alone At Last, Pure Saturday, Seringai, Maliq & d'Essentials dan PETERPAN. Hanya dengan HTM idr 30.000 saja.


Tidak datang? Menyesallah tujuh turunan. :3


Dne tunggu di sana ya guys!


RELATED POSTS

14 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?