Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Happy Birthdays!

11/02/2008 07:42:00 AM gitadine 3 Comments Category :

Kemaren-kemaren, tepatnya 31 Oktober 2008, temen dne Alanna ultah yang ke-16. Nah, berhubung pagi itu dne kind of sendirian di sekolah (karena masih pagi banget jam 6-an lah) dan enggak ada kerjaan, dne pake nomor 3 dne buat nelfon ke sana. Talking-talking, eh ternyata belom juga dua menit pulsa dne yang 15.000-an udah abis. Sial. Padahal di iklannya nelfon ke Amerika tuh cuma sekitar 300-an lah permenit. Siaaal.

Nah kemaren, adalah ulangtaun adeknya dne, si Nanet, yang ke-14. Kado terasik yang dia terima apa coba? PACAR. Yaaa bagus bagus bagus. Tinggalkanlah kakakmu yang jomblo ini sendirian, Net. Silakan, silakan. Huh.

Belakangan ini orang-orang di sekitar dne lagi pada berflower-flower ya, udah kayak kebun bunga aja gitu, warna-warni. Gabby yang setaunan sama pacarnya, Ivan, sibuk bikin boneka tulisan "Gabby" sama "Ivan" warna merah sama item. Lucuuu. Ana yang setaunan sama Epul di hari yang sama dengan setaunannya Gabby-Ivan, dapet kue setaunan yang berjudul "Janji Sayang Selalu" haha getek sih tapi enak, soalnya dne kebagian juga. xp

Kemaren pas chat sama K Tomi, dia nanya, "Why does being single disturb you so much?"
"Because almost everyone I know is NOT single!"

Tapi dne pikir-pikir lagi, hello, being single is not a crime gitu lho. Haha. Jadi dne, biarin aja sendirian sekarang, tapi kan nanti-nanti juga kamu dapet pacar lagi. Ayo dne berjuang, kencanin tuh Fisika, Kimia sama Matematika! HAHAHAHA.

Tapi tetep aja dne kesepian jadinyaaa. T-T

Aah sudahlah. Yang sudah terjadi biarlah terjadi (haha lhoo?). Eh ngomong-ngomong, ulangtaun blogger-blogger sekalian kapan? Ultah dne 2 Desember lhoo. Hhi. Taun ini dne 17 taun. Hahahaha. Asiik bisa nonton 17+!

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. hha..the another lonely people like me...

    semangat lah...

    sendirian itu bukan kartu mati taukk..

    hha...

    ganbatte !

    ReplyDelete
  2. be happy. ga ada yang salah dengan being single. :)

    Sis, kita tuh cuma beda 1 bulan lho.

    aku cuma 1 bulan lebih muda dari Sis.. haha.
    aku angkatan 1992 tapi awal banget, Januari... tanggal 4 pula.
    huwah.
    rasanya pengen loncat kelas langsung kelas 3..

    ReplyDelete
  3. *ralat:

    ga ada yang salah dengan being single.

    asal ngga seumur hidup aja. *yaiyalah

    hehehe.

    udah ah.

    cheers! xD

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?