Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Don't Judge a Book by its Cover

11/05/2011 09:04:00 AM Gita D. Astari 4 Comments Category :

Kalimat itu tuh bener-bener berlaku buat saya dan kebiasaan saya beli buku karena tertarik sama cover-nya deeeh. Banyak banget ketipu. Cover-nya bagus banget, ceritanya ngeky abis. Sebenernya lebih banyak kecewa sama gaya penulisan, pemilihan kata, dan penempatan tanda baca sih. Grr!
Ayo dong Indonesian literature, we can do better lho!

*bari jeung satu novel ga selesai-selesai...

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. Eh eh eh saya penasaran, apa sih judul bukunya? Kasih tahu dong! :)

    ReplyDelete
  2. Yang bikin saya nulis posting ini sih 'Writer vs. Editor'-nya Ria N. Badaria...

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~