Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Sibuuuk!

11/10/2011 05:39:00 AM gitadine 3 Comments Category : , , ,

Bulan November ini, dne ada banyak banget assignments, group assignments, dan projects yang due. Belum lagi dne gabung di dua klub di kampus: PSYCH Club sama AIESEC.

Yup, dne baru masuk AIESEC! Setelah sekian lama dne tunggu-tunggu, akhirnya kesempatan dne untuk masuk international youth organization ini dateng juga. AIESEC Universiti Malaysia bikin Initiative Group di kampus dne, SEGi University College. Dne sekarang berada di Department of Communication. Entah kenapa, dne semangat banget sama organisasi yang satu ini. Mungkin karena agak kecewa juga sama klub dne yang satunya karena jadi makin beda dari harapan dne yaa... Haha.

Anyway, bulan ini dne hampir mati deh. Karena dne ambil satu extra subject (which makes me ambil 5 subjects semester ini... I know, nothing to complain about kan keliatannya dibandingin mahasiswa Indonesia yang ngambil, what, 9 subjects mungkin), kerjaan dne makin banyak dan dne jadi sedikit kewalahan. Sebenernya bisa aja sih nggak dikebut gini kalo dne bisa melepaskan kebiasaan procrastination yang udah sangat melekat kayaknya di jiwa dne haha (ceile jiwaaa). Kapok kewalahan gini, dne nggak bakal ngambil extra subject next semester. Another reason for that is karena dne tahu dne bakal spend so much time with AIESEC, karena kita udah ada plans untuk bikin several events dari sekarang sampai Februari, so that will take a lot of my time. I'm psyched!

Wish me luck guys! Nggak sabar pengen buru-buru Desember!

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. wooo i know someone who's on aiesec! i feel proud! :p

    ReplyDelete
  2. keren, semangat muda ikutan organisasi dan banyak kegiatan, manfaatkan sebaik2nya, salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  3. semoga gak kalah ya ama non akademik nya :D semangat kuliah hehe

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?