Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Sendirian, Git?

11/26/2011 02:35:00 PM gitadine 1 Comments Category : , , , , , , , ,


Dari dulu tuh dne emang orangnya suka kok ke mana-mana sendiri, nggak usah bareng temen juga nggak apa-apa. Ke Gramedia sendiri, ke sekolah sendiri, ke toilet sendiri. Mandiri nggak kayak Ana (temen sebangku) yang tiap ganti pelajaran mau ke toilet harus dne temenin. :P Kangeeen deh Ana.

Anyway, dne nggak pernah ngerasa bahwa sendirian itu sesuatu yang memberatkan... Sampe sekarang! Jengjeng!

Nyampe di Malaysia, kalo temen-temen liat dne makan atau Internetan sendirian di kantin atau kedai makan tuh pada nyamperin, pasang muka kasian, dan nanya, "Are you alone?" Pas dne ngangguk dan jawab iya, mereka langsung yang, "Whyyy? You should've called me so I can go with you!"

Terus beberapa malem lalu dne dinner sama PSYCH Club dalam rangka stepping down Nicole, ketua kita yang mau ke US, dan stepping up Amily, Vice President kita. Waktu dinner itu Fandi nanya ke dne, "So during your spare time, who do you hang out with?" Dne bingung jawabnya, akhirnya dne jawab, "I don't."

Terus dia tuh yang kaget gitu, "Are you serious? You just stay in your room all day and just go out to eat?" Dne was like, "Yeaaah...?" Hahaha priceless deh reaksinya Fandi.

I get it that some people bakal ngerasa bosen kalo seharian di dalem kamar, tapi yang harus orang lain mengerti adalah dne nggak gitu. Dne nyaman-nyaman aja seharian di kamar sendirian (asal ada laptop, HDD, dan Internet ya). Dne oke-oke aja makan sendirian. Dne santai-santai aja ke mana-mana sendirian. So don't worry, okay? Lagian nggak selamanya banget juga kok dne sendirian. Kalo dne lagi pengen ditemenin, dne punya temen-temen yang siap nemenin dne kok. Sooo never worry, friends! I'm okay! 私は大丈夫です! 나는괜찮아요! ;)

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?