Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Agnes Monica di MTV EMA 2011 - Vote for her!

9/25/2011 01:20:00 PM gitadine 4 Comments Category : , , , , , , , , ,

DREAM, believe, and make it happen!


Emang nggak ada orang Indonesia yang nggak tahu cewek 25 tahun ini, it's safe to say. She's got talent, and the will yang bikin talent dia itu nggak sia-sia. Lagu-lagu dia adalah the exact definition of awesome music, dance dia jago banget, dan akting dia juga nggak bisa dibilang pemula. Agnes Monica (@agnezmo) udah sering banget bikin Indonesia bangga. Penghargaan-penghargaan musik sering dia raih dari mana-mana. Emang luar biasa banget idola saya yang satu ini.

Kali ini, dia yang lagi sibuk di Los Angeles ini berhasil masuk nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori Worldwide Act Asia Pacific Nominees bareng Big Bang, EXILE, Jay Chou, dan beberapa artis lainnya. Klik di sini untuk bantu vote ya!

Semoga anak muda bangsa banyak yang mencontoh Agnes ya!

"Nasionalisme bukan mengenakan batik atau bawa bambu runcing, tapi ketika kamu melakukan sesuatu untuk negara kamu." - Agnes Monica.

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. salam kenal!
    iya gan, saya baru aja baca beritanya di koran kemarin..patut bangga lah sama doi, secara artis Indo mana lagi yang bisa dinominasikan dalam ajang gituan.,maju terus!

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga! :D Iya, keren yaa Agnes. Hebat deh! Semoga kita bisa belajar dari dia yaa!

    ReplyDelete
  3. nice... check my post about this topic too..
    :P

    ReplyDelete
  4. semoga mbak agnes bisa go international deh. kayak penyanyi2 jepang and korea yg juga udah mulai menunjukkan taring nya di kancah international.

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?