Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

REVIEW [Yasuko to Kenji]

5/26/2009 11:53:00 AM gitadine 1 Comments Category : , , , , ,

Kemaren, dne ke sekolah buat susulan tes lari bip. Terus, janjian mau ngasih surat buat Inoo Kei ke Muti di SMA 3 jam 4an. Karena geje nungguin sampe jam 4, dne sama Nida memutuskan untuk mampir ke Chelsea DVD. Berhubung entah kenapa dne suka Shida Mirai, dne hampir lompat kesenengan ketemu DVD 14sai no Haha. Pas dicobain di DVD player di Chelsea, ternyata disc ke-4 alias finale episode nya rusak. =_= Tidak menyerah, dne bongkar semua persediaan DVD 14sai no Haha di Chelsea. Naas, semua disc 4 di sana rusak. ARGH.

Terus dne dengan tidak sengaja melihat DVD Yasuko to Kenji. Iseng, dne cobain aja di DVD player Chelsea. Dan entah kenapa jadi dibeli. Ternyata, setelah nonton, seperti biasa, dne enggak bisa berhenti nontonnya! Hahaha. Jadilah dari jam 7 malem sampe jam 2 malem dne nonton itu DVD, dan diteruskan tadi pagi jam 9 sampe jam 10 huahahaha. Now it's time to review! :D

Yasuko to Kenji
Drama (yang seharusnya bergenre komedi) ini bercerita tentang kakak-beradik yang kehilangan orangtua mereka saat si adik, Yasuko, masih kecil dan imut. Sejak saat itu, kakaknya, Kenji, menyerahkan seluruh hidupnya untuk melindungi adik semata wayangnya. Tapi sekarang adiknya yang imut itu sudah menjadi remaja berusia 17 tahun! Akan jadi seperti apa hidup Yasuko dan Kenji? Apalagi, kini Yasuko sudah mulai merasakan perasaan yang lumrah dirasakan (halah bahasanya!) oleh gadis-gadis seusianya: jatuh cinta.

Cast
Oki Kenji : Matsuoka Masahiro [drummer TOKIO]
Oki Yasuko : Tabe Mikako
Oki Yasuko [kecil] : Yagi Yuki
Tsubaki Erika : Hirosue Ryoko
Tsubaki Jun : Okura Tadayoshi [drummer Kanjani8]

Theme Song: Amagasa - TOKIO

Hauuu ini series tuh bikin dne nangis kayak orang gila dan ketawa kayak orang sedeng sepanjang malam hahahaha. Serius, kalo nangis dne keluar banget deh nangisnya, dan kalo ketawa dne keluar banget juga ketawanya. Ahh beneran, rame banget deh. Emang dasarnya dne suka nonton dan hampir semua film dne bilang rame (=A=) tapi beneran deeeh, yang satu ini memang rame! Rada-rada Gokusen (?) karena ada berantem-berantemnya, tapi enggak banyak kok. Justru berantemnya itu rame juga lho! Bukannya ngebosenin. Huahaha. Pokoknya, kalo punya waktu dan lagi pengen ngakak atau mewek, tontonlah: YASUKO TO KENJI!!!

Pas pertama dne liat Yasuko [Tabe Mikako] sumpah dne langsung berteriak di dalam hati, "MASSU JADI CEWEEEK!!!" Terus pas liat Jun [Okura Tadayoshi] dne berkata "Biasa aja... Enggak ganteng, enggak lucu, enggak manis..." Ehh ternyata lama-lama hati dne tertohok juga sama charm dia. XD Karakter Erikanya dne suka banget! Huahahaha setengah florist, setengah ketua geng motor. Kenjinya juga dodol! Huahahaha setengah mangaka, setengah ketua geng motor. =_=

Pokoknya. Tontonlah. Series ini!!! :D

* review yang sangat geje memang, tapi sudahlah. XD

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. thanks reviewnya. Baru ketemu link donlotnya di indowebster. Tak donlot satu satu. Semoga seperti yang adan ceritakan.

    Salam
    Papario.wordpress.com

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?