Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

White World Effect

5/20/2009 11:10:00 PM gitadine 10 Comments Category : , , ,

Hormon di tubuh dne adalah hormon cewek yang ceweeek banget. Apalagi kalo lagi dapet, wah. Kayak sekarang nih. Temen masang status Facebook yang... well, kasar, dne langsung nangis karena tersinggung (hahaha). Dan malem ini, gara-gara dengerin lagu White World, dne jadi kangen berat sama kecengan dne.

Semuanya bermula dari siang ini di sekolah. Dne, Mia sama Tiar ngobrolin cowok. Karena saat ini dne enggak punya kecengan yang dne serius kecengin, dne cerita soal kecengan dne jaman dne kelas 1 sama 2. Dan astaga, it sure did bring back memories, eh? Dne hampir kasihtau Mia sama Tiar semua hal yang jadi kenangan dne waktu ngeceng dia. Satu-satunya alasan kenapa enggak dne ceritain semuanya adalah karena, itu semua terlalu banyak.

Yah, dne waktu itu emang serius banget ngeceng cowok itu. Nggak tau kenapa deh! Padahal dia cakep aja nggak. Manis sih, tapi enggak di atas rata-rata. Otaknya? Yah, dia rada pemales. Tapi dia baik banget. Asli, dia baiiik banget. Dia deket sama dne. Makin lama dne sama dia makin deket. Makin lama dne makin seneng. Makin lama dne makin sering deg-degan. Makin lama dne makin ketagihan senyum dan tawanya dia.

Dan makin lama juga dne makin sakit, karena dne tau dia bisa kayak gitu ke semua cewek. Bukannya dia playboy atau apa, tapi dia emang deket banget sama cewek. Sahabat cewek dia banyak. Temen dia di mana-mana. Banyak orang yang sayang sama dia.

Suatu hari, dia bilang sama dne. "Aku punya prinsip, enggak mau punya pacar selama aku masih di SMA."

Setelah itu, entah gimana dan entah kenapa, kita jadi jauh. Kalo ketemu kayak saling enggak liat. Pokoknya kita jauh, deh. Waktu itu hati dne ancur banget. Dne enggak ngerti salah dne di mana, dan kenapa dia mesti ngejauhin dne. Yang pasti, hati dne sakit banget dan sempet enggak semangat buat sementara waktu.

Akhirnya dne bisa pulih dan sempet bisa nerima cowok lain masuk ke hidup dne, tapi ternyata enggak bisa bertahan lama. Dne enggak ngerti kenapa, tapi dne ngerasa enggak bisa ngebales perasaan dia ke dne. Dne ambil keputusan, dne enggak akan ngeceng siapa-siapa lagi selama pikiran dne masih kekanakan kayak gini.

Tapi akhirnya, hari ini dateng dan dne kepikiran dia lagi. Akhirnya, dne sadar selama ini perasaan dne ke dia enggak pernah pergi. Enggak pernah pergi, cuma bersembunyi. Di saat yang sangat enggak tepat, saat ini, perasaan itu muncul lagi ke permukaan. Nyatanya, dne sama dia udah enggak pernah kontak lagi. Asli, kangen sama orang yang enggak terjangkau itu enggak enak banget.

Aitakute, aitakute. Andai dne bisa ngomong kayak gini ke dia. Tapi siapa sih dne buat dia? Lagipula, sekarang dia udah bukan anak SMA. Prinsip dia udah enggak berlaku. Mungkin sekarang dia lagi jatuh cinta sama seorang cewek. Udahlah, dne mau berusaha lupain dia lagi. Masa lalu ya masa lalu, dne masih punya hidup yang harus dijalanin. Pasti, di depan sana, kalo dne udah siap, ada cinta baru yang bisa dne raih. Dan cinta itu enggak bakal ada akhirnya. Yah, meskipun akhirnya jalan masing-masing, semoga dne sama dia bisa bahagia, deh. Meskipun enggak sama-sama.

Dada dne sesek kalo denger love songs. Tapi, dne enggak mau pindah dari playlist lagu-lagu mellow. Oke, malem ini dne akan jadi se-mellow yang dne mau. Soalnya besok-besok, enggak ada waktu buat mellow-mellow. Harus semangat! :D

Kizutsuitemo akiramezu ni nando demo
Always go your way~
Ugoki hajimeta bokura asu wo ikiyou
Wasurenai de, hitori janai
Minna koko kara saki wa~

RELATED POSTS

10 orang nyasar

  1. wuah,
    maaf bgt git..
    mia mengungkit2..
    maaf..
    hhu..

    ReplyDelete
  2. *kenapa akhir2 ini orang2 pada mellow semua?*

    hmm.. kasusnya hampir sama ya.. cuma vie ga separah itu XD
    yakin aja git, tuhan pasti kasih yg terbaik.. kl dia jodoh pasti nanti ketemu lg.. kl ngga yaa.. pasti gita dapet yg lebih baik lg ko dr dia..
    SEMANGAT!

    ReplyDelete
  3. @ Mia: Haha nggak Mi, ini sih emang Gitanya yang lagi inget sama dia hihi.

    @ Vie: Kyaaa makasih Vie... Baik deh muah muah muah *peluk peluk cium cium* hahaha. Iya, semangat semangat! :D HIKARU GA MATTERU! *ditabok*

    ReplyDelete
  4. sabar ya gita~
    hue~
    dewi gk bisa ngerasain apa yg gita rasain... *abis gk pnah suka ma org*

    tapi dewi berdoa aja deh biar gita gak terlalu larut ama keangan itu...

    OK semangat ya gita~

    ReplyDelete
  5. dne..
    itu th c ***y ???
    heu..

    anyway. koq rasany tu mh sifat abank wktu dlu yah?
    hahaha
    gtw dh klw skrg mh..
    abnk skrg rasany uda ga terbuka ky dlu..

    SEMANGAT bwt k malaysia ! :D

    ReplyDelete
  6. @dedew: thanks darl. :D sekarang udah pulih total kok huahahaha.

    @abang: hah ***y siapa tuh? ini mah chippun.

    ReplyDelete
  7. wah, dne kisahnya nyaris sama loh...
    huhu
    tapi raburabu songgu mellow itu emang enak yah... bikin iri juga bisa sedih <3 *pelokan*
    semoga nasip baik datang pada kita berdua 8)
    *rii deshitaaa 8)*

    ReplyDelete
  8. ya ampun neng gita..
    kata2mu mellow (baca : jijay) banget nak.
    nyahaha.
    *digampar*

    gomen2.
    aih, emang kangen ama orang yang ga terjangkau tu asli ga enak.
    kamu tau lah rasanya kangen ama hikaru. aku kangen yabu.
    mwahahaha
    *ditebas*
    hehe. gomen lagi.
    seriusan ga enak pisan.

    kamu tau git? aku uda kangen ama si blahblahblah (bukan, bukan gaku atopun yabu xD) bener2 2 taun.
    tapi aku masih ga bisa ngapa2in. honyoooh. kasian ya kitaaa..
    *pelok gita*
    *ditendang gita*

    sing sabar nya ceu.
    masih ada hikaru. benar??! mwahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Re, aku kangen Rere siah hahaha kamu apa kabar di surga? Ada Sailor Moon ga di sana? Di sini katanya mau di-start over cobaaa semacem HxH gitu hehehe kamu perginya kecepetan sih. Terus kata Mia ada GACKT juga lho di Bima Sakti Garuda nantoka itu. GACKT, Re. Ah kamu cepet-cepet amat sih perginya... Salam buat Allah ya.

      Delete

Bagaimana menurutmu?