Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

White World Effect

5/20/2009 11:10:00 PM Gita D. Astari 10 Comments Category : , , ,

Hormon di tubuh dne adalah hormon cewek yang ceweeek banget. Apalagi kalo lagi dapet, wah. Kayak sekarang nih. Temen masang status Facebook yang... well, kasar, dne langsung nangis karena tersinggung (hahaha). Dan malem ini, gara-gara dengerin lagu White World, dne jadi kangen berat sama kecengan dne.

Semuanya bermula dari siang ini di sekolah. Dne, Mia sama Tiar ngobrolin cowok. Karena saat ini dne enggak punya kecengan yang dne serius kecengin, dne cerita soal kecengan dne jaman dne kelas 1 sama 2. Dan astaga, it sure did bring back memories, eh? Dne hampir kasihtau Mia sama Tiar semua hal yang jadi kenangan dne waktu ngeceng dia. Satu-satunya alasan kenapa enggak dne ceritain semuanya adalah karena, itu semua terlalu banyak.

Yah, dne waktu itu emang serius banget ngeceng cowok itu. Nggak tau kenapa deh! Padahal dia cakep aja nggak. Manis sih, tapi enggak di atas rata-rata. Otaknya? Yah, dia rada pemales. Tapi dia baik banget. Asli, dia baiiik banget. Dia deket sama dne. Makin lama dne sama dia makin deket. Makin lama dne makin seneng. Makin lama dne makin sering deg-degan. Makin lama dne makin ketagihan senyum dan tawanya dia.

Dan makin lama juga dne makin sakit, karena dne tau dia bisa kayak gitu ke semua cewek. Bukannya dia playboy atau apa, tapi dia emang deket banget sama cewek. Sahabat cewek dia banyak. Temen dia di mana-mana. Banyak orang yang sayang sama dia.

Suatu hari, dia bilang sama dne. "Aku punya prinsip, enggak mau punya pacar selama aku masih di SMA."

Setelah itu, entah gimana dan entah kenapa, kita jadi jauh. Kalo ketemu kayak saling enggak liat. Pokoknya kita jauh, deh. Waktu itu hati dne ancur banget. Dne enggak ngerti salah dne di mana, dan kenapa dia mesti ngejauhin dne. Yang pasti, hati dne sakit banget dan sempet enggak semangat buat sementara waktu.

Akhirnya dne bisa pulih dan sempet bisa nerima cowok lain masuk ke hidup dne, tapi ternyata enggak bisa bertahan lama. Dne enggak ngerti kenapa, tapi dne ngerasa enggak bisa ngebales perasaan dia ke dne. Dne ambil keputusan, dne enggak akan ngeceng siapa-siapa lagi selama pikiran dne masih kekanakan kayak gini.

Tapi akhirnya, hari ini dateng dan dne kepikiran dia lagi. Akhirnya, dne sadar selama ini perasaan dne ke dia enggak pernah pergi. Enggak pernah pergi, cuma bersembunyi. Di saat yang sangat enggak tepat, saat ini, perasaan itu muncul lagi ke permukaan. Nyatanya, dne sama dia udah enggak pernah kontak lagi. Asli, kangen sama orang yang enggak terjangkau itu enggak enak banget.

Aitakute, aitakute. Andai dne bisa ngomong kayak gini ke dia. Tapi siapa sih dne buat dia? Lagipula, sekarang dia udah bukan anak SMA. Prinsip dia udah enggak berlaku. Mungkin sekarang dia lagi jatuh cinta sama seorang cewek. Udahlah, dne mau berusaha lupain dia lagi. Masa lalu ya masa lalu, dne masih punya hidup yang harus dijalanin. Pasti, di depan sana, kalo dne udah siap, ada cinta baru yang bisa dne raih. Dan cinta itu enggak bakal ada akhirnya. Yah, meskipun akhirnya jalan masing-masing, semoga dne sama dia bisa bahagia, deh. Meskipun enggak sama-sama.

Dada dne sesek kalo denger love songs. Tapi, dne enggak mau pindah dari playlist lagu-lagu mellow. Oke, malem ini dne akan jadi se-mellow yang dne mau. Soalnya besok-besok, enggak ada waktu buat mellow-mellow. Harus semangat! :D

Kizutsuitemo akiramezu ni nando demo
Always go your way~
Ugoki hajimeta bokura asu wo ikiyou
Wasurenai de, hitori janai
Minna koko kara saki wa~

RELATED POSTS

10 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?