Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Unmei wa FUNKY!

5/06/2009 07:28:00 PM Gita Diani Astari 7 Comments Category : ,

XDDDDDDDD

Mungkin itulah ekspresi yang dne tunjukkan waktu pertama kali liat PV NEWS - Koi no ABO di Gonzo bareng Rina! Waktu itu dne sama Rina lagi liat-liat CD [atau Rina lagi nyari sesuatu yang berhubungan dengan Gackt ya?] ketika suatu bunyi yang funky keluar dari DVD player Gonzo. Pas liat wajah Koyama, langsung dne berseru, "Koi no ABO!"

Dan bodohnya, bukannya nyebut "Koi no A-B-O [ei-bi-o]", dne dengan dodolnya berteriak "Koi no ABO!" Huahaha. xD Ah, tapi sampe sekarang juga masih bilang ABO sih soalnya lebih gampang. *digelitikin Keichan

Komentar dne tentang PV itu?

Saikou! XDDDDDDDD
Keichan - :DDD XDDD <333 'WHAT'S WITH THOSE OVERLY OVERSIZED GLASSES?' Huahahahaha. XDDD
Ero oji - :D Ganteng? Cantik? Tampan? Manis? Huaaaa. xD
Maru Masu - :D Aw aw aw~
YamaP - >D
Shige - LEBAIKUTE SEKUSHII NA NIBAN NO ERO OJI wuahahaha. xD [ketawa kayak bahasa Jepangnya bener aja wkwkwk]
Ryo - SE. KU. SHI. I. <3

Pokoknya dne amat sangat suka PV ini. Meskipun dicela Dzila, dihina Lily, diejekin Qent, BIARRRKANNN! Saya SUKA PV ini! Hiahahaha. Koi wo shiyou yo~ Koi no A.B.O! Hihihi lagunya juga gilaaa disko banget bo. Sukaaa sukaaa! xDDD Efek grafisnya juga keren abis. YOUtachi... kono PV ni mo suki? :D [katakan 'YA' untuk memenangkan sebotol air mineral di swalayan terdekat - setelah membayar di kasir xp]



PS: Ngomong-ngomong A.B.O-nya apaan sih? D:

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. OKE~
    merinding disko XDD
    emang nih lagu kok disko bener yee XD

    Koyama keren X3
    Tego cantik, tapi keren juga sih

    rada ga suka rambutnya YamaP tapi gw cinta gayanya!!

    klo Ryo~ *pingsan* gantengnya XD

    Massu ma Shige juga keren sih~

    gw juga suka sama PVnya X3

    gw juga lebih sering ngelafalnya ABO buka ei bi o
    lebih singkat dan gampang seeh~ XD

    ReplyDelete
  2. Ai jadi sinta kmbali ama tego stelah PV ini
    gyaaaa
    tego tego tego
    walopun masih brambut coklat tapi stidakny g kaya bencong kaya di aiaigasa..
    love tegooooooo
    danceny pi kerenn
    asik banget ngeliatnya

    ABO ituh dari golongan darah mreka euy

    ReplyDelete
  3. Hah ternyata bisa ngasih komen. xD
    Jaaah si Chacha merinding disko haha. Iyaaa ABO lebih mudah!
    Oh~ Dari golongan darah toh... Koyama golongan darahnya apa? :D

    ReplyDelete
  4. MAAAAASSSUUUUUUU~
    *kissu2 massu*
    gileee.. massunya cakep banget.. gara2 PV ini, vie berpaling ke massu.. sampe skrng juga masih sukyaaaaaaa~ kyaaaaaa~ massu.. masssu.. masssuuuuuuuu... *dijitak gita gara2 merusuh seenaknya*

    yupz, ABO golongan darah..
    tego golongan darahnya sama kaya vie.. senangnyaaa~ *penting?*

    ReplyDelete
  5. tuh yang nyanyi mirip temen gw.. hwhwhw

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk.
    adineee bisa-bisanya.. hhaha.
    eh bukannya mencela ya (ngebela diri) cuma kurang suka doang XDD
    massunya sih arggh

    ah.. kapan ya arashi keluar single baru (loh? g nyambung)

    ReplyDelete
  7. suki koi no abo~~~~~
    dance,naaaaa~~~~~
    aaaaaaah~'biar kata temen2 gw mencerca gw..
    bodoooooo~~
    dance,naaaaaaa~~~

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~