Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

KEMBALI HIDUP! GYABON! :D

8/25/2008 09:14:00 AM Gita D. Astari 4 Comments Category : , , , ,

Uhohoho. Buat yang udah mampir dan ngasih dukungan, makasiih. Buat yang mau tukeran link, makasiih [dan sedang dalam proses, tunggu aja tanggal mainnya ok ;) * ting ting]. Buat yang udah peduli makasiih, buat yang makan kue keju dne di ruang komputer MAKASIH! Tunggu pembalasan dendam dne! * ketawa setan.

Hufft... Dne udah nggak sehancur kemaren waktu baru denger ekskul dikasih lampu merah, tapi kondisi masih enggak ngenakin banget! Mata berkunang-kunang, kedinginan, kepala mules, perut pusing... Ckckck. Kayak beruang mau metamorfosis jadi cicak aja nih.

Alhasil, hari ini dne enggak masuk sekolah! Ahahahaha. Padahal jarang banget lho, dne bolos sekolah cuma gara-gara sakit. Tapi sakit yang ini emang enggak tertahankan, guys... Seperti perihnya luka yang ditaburi garam oleh kekasih yang berkhianat! * halah.

Enggak segitunya sih, sebenernya. Lagian dne sakit juga gara-gara dne sendiri, pake begadang segala. Enggak tidur sama sekali. Well... Jadi deh. Fisik lemah dne yang meminta perlindungan dari para pangeran ini enggak kuat menopang beban hidup yang penuh marabahaya. Dne sakit. Oh gosh.

Padahal hari ini ada REMED MATEMATIKA! D:

Dne udah pernah bilang kan kalo dne enggak pernah berhasil dalam hal-hal yang menyangkut "angka" seperti matematika, fisika dan kimia? Nah. Ulangan MaFiKi dne kemaren SUKSES BESAR meraih NILAI-NILAI MERAH. Nilainya mueerraaahh membara. Huh. Akhirnya selama 3 tahun di SMA, kayaknya julukan "Remed Ranger Kuning Gitadine siap membasmi tikus dan kecoa" enggak bakal ilang deh... Oh well.

By the way, soal ekskul dne yang katanya mau dibubarin itu, dne masih belom nerima info sampe sekarang. Tadinya sih mau diumumin hasil akhirnya gimana, mau jadi dibubarin atau enggak, itu hari Selasa. Tapi enggak jadi berhubung suatu hal yang tampaknya lebih penting... Dan jadilah sampe hari ini keputusan belom nyampe ke kuping dne. Kayaknya ketinggalan kereta deh tuh keputusan. Ckckck. Malang nian.

Tapi sepertinya ya, itu keputusan belom nyampe ke tangan dne partly sih gara-gara dne juga deh. Dne terlalu pengecut buat nanya langsung sama yang berwenang ngasih keputusan, soalnya takut kalo ekskul dne bener-bener dibubarin. Huho.

Yaaa, sekarang dne minta doa ya, semoga dne cepet sembuh (dan bisa menghadapi remed-remed yang menghantam dengan lancar) dan semoga ekskul dne enggak jadi dibubarin. Hehe. Oh terus ya, yang ngasih komen dne kasih hadiah lhooo! Hadiah yang sangat menarik dan terlalu disayangkan apabila dilewatkan! Hahahhahha. Jadi, ketiklah komen dan tukeran link-lah dengan dne! Ooohohohoho. Oh iya satu lagi, dne juga punya WordPress lho, english blog dne gitu deeh. Nyahaha. Mampir-mampir yaa ke sana. Ciao!

* Gitadine signing off.

PS: Doain dne dapet cowok juga dong! Ihihi, ketauan yaa dne ngiri sama Bena. xp

RELATED POSTS

4 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?