Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Mukyaa! O_____O

8/07/2008 11:11:00 PM Gita D. Astari 9 Comments Category : , , , , , ,

Hai semuaa. Gue tau sebenernya enggak ada orang yang baca blog gue (hiks, kenyataan yang amat pahit ini sangat menyiksaku... Mengapa!? Mengapa!? Mengapa Kirana tidak kembali pada Galang saja? Mengapa Katara menerima Aang? Mengapa Gita lucu sekali? Mengapa? Mengapaaa!?), tapi gue enjoy banget nulis blog. Hehe. Gue baru aja pulang blogwalking (cailah pulang...), enggak banyak sih. Cuma ke blognya Radith, blognya Aca, blognya Salma, blognya Mia, sama blognya Bena. Nah, yang tiga gue gak kenal, tapi gue berasa (baca: sok) kenal lewat buku sama blog mereka (eh, tapi gue ga tau Bena siapa, cuma blognya asik banget). Hahaha. Kalo Salma sama Mia sih, temen sekolah gue.


Mmm. I feel like updating this blog... But what should I write?


cewek bodoh berpikir malem-malem

Ooh! Iya iya. Gue inget. Tadi, gue udah secara resmi dinyatakan mati dan seharusnya sudah berada di dalam kuburan yang penuh dengan rumus-rumus seperti y= A sin (Omega.t - kx) atau lamda = 2 phi/k. Kenapa gue mati? Karena, tentu saja, ulangan fisika benar-benar sangat mematikan. Dari 5 soal yang ada, 1 soal tidak dijawab sama sekali, 2 soal dijawab 49,9%, 2 soal dijawab 89,7%. Dan dari 5 soal yang ada, 5 soal dapat dengan mudah dinyatakan salah.


Seriously. What exactly is between me and physics? Oh, tapi tunggu dulu ada yang lebih parah. PR Matematika, guys. Matematika. You know that I LOATHE numbers, don't you? Yeah. PR Matematika. EMPAT PULUH SOAL. Cuma dikasih waktu semalem buat ngerjain.


Sekitar jam 9 tadi gue mulai ngerjain beberapa soal integral yang lumayan beracun itu. Tapi 15 soal kemudian... JENG JENG JENG! Racunnya mulai bekerja! Gila. Nyari integral (x-2) dx / akar lima dari x pangkat 3 - 3x kuadrat + 12x + 5 aja gue ngerjainnya 5 jam (soalnya gue makan dulu, konser dulu, Facebook-an dulu, nonton dulu, jogging dulu, sama joget 5 kaset), ini disuruh ngerjain integral Trigonometri.


3gonnameh3, dood.


Gue mampus seketika. * waow, hari ini gue mati dua kali.


Ada apa dengan guru-guru? Tidakkah Pak Adit dan Pak Solihin tahu bahwa belakangan ini gue sedang memiliki masalah yang sangat berat? BETUL. Idung gue keselek duren!


Bukan. Tapi masalah gue yang beratnya lebih dari 1 ton kapas (beuh, kapasnya berapa banyak tuh beratnya segitu gede?) adalah, gue sering ketiduran dari pulang sekolah, dan baru bangun jam 2 pagi. Dan itu tuh gak cuma sekali. Udah tiga kali gue ngalemin hal mengerikan yang menggetarkan abad ini.

Merasa beban ini terlalu berat gue pegang sendiri, gue curhat sama Tiar.

"Yar," keluh gue, "Semalem Gita tidur dari Ashar sampe jam 2 pagi..." Tidak dibutuhkan waktu barang sedetikpun bagi Tiar untuk berpikir demi mengatakan,

"Kenapa enggak sekalian mati aja Git?"



Tiar.

Tiar Erni Noviani. [Nama samaran]

Mengapa!? Apa salahku kepadamu? Apa yang membuatmu sangat membenciku? Tidakkah kau mencintaiku seperti aku mencintai Monokuro-Boo? Ketahuilah Tiar,

AKU TIDAK TAHU CHUPA CHUPS ITU MILIKMU!



. . . * jah.



Tapi serius, Tiar dengan jeniusnya berkomentar seperti itu. Ah, Tiar. * daun-daun berguguran. Backsound paling sedih terdengar. Tiba-tiba mendung, awan gelap menyelubung, gue kesamber petir dan harapan Tiar jadi kenyataan. D:


Hufft. Betapa susahnya jadi waterbender yang tidak bisa mengendalikan iler sendiri.


By the way guys, wish me luck. Bu Aneng, Pak Solihin dan Bu Iis masih pengen ngeliat gue mati. Hari Senin tanggal 11 Agustus 2008, kelas gue, XII/IPA-2, harus menghadapi ulangan Biologi, Matematika dan Kimia!


Selamat tinggal dunia.

RELATED POSTS

9 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?