Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Mukyaa! O_____O

8/07/2008 11:11:00 PM Gita Diani Astari 9 Comments Category : , , , , , ,

Hai semuaa. Gue tau sebenernya enggak ada orang yang baca blog gue (hiks, kenyataan yang amat pahit ini sangat menyiksaku... Mengapa!? Mengapa!? Mengapa Kirana tidak kembali pada Galang saja? Mengapa Katara menerima Aang? Mengapa Gita lucu sekali? Mengapa? Mengapaaa!?), tapi gue enjoy banget nulis blog. Hehe. Gue baru aja pulang blogwalking (cailah pulang...), enggak banyak sih. Cuma ke blognya Radith, blognya Aca, blognya Salma, blognya Mia, sama blognya Bena. Nah, yang tiga gue gak kenal, tapi gue berasa (baca: sok) kenal lewat buku sama blog mereka (eh, tapi gue ga tau Bena siapa, cuma blognya asik banget). Hahaha. Kalo Salma sama Mia sih, temen sekolah gue.


Mmm. I feel like updating this blog... But what should I write?


cewek bodoh berpikir malem-malem

Ooh! Iya iya. Gue inget. Tadi, gue udah secara resmi dinyatakan mati dan seharusnya sudah berada di dalam kuburan yang penuh dengan rumus-rumus seperti y= A sin (Omega.t - kx) atau lamda = 2 phi/k. Kenapa gue mati? Karena, tentu saja, ulangan fisika benar-benar sangat mematikan. Dari 5 soal yang ada, 1 soal tidak dijawab sama sekali, 2 soal dijawab 49,9%, 2 soal dijawab 89,7%. Dan dari 5 soal yang ada, 5 soal dapat dengan mudah dinyatakan salah.


Seriously. What exactly is between me and physics? Oh, tapi tunggu dulu ada yang lebih parah. PR Matematika, guys. Matematika. You know that I LOATHE numbers, don't you? Yeah. PR Matematika. EMPAT PULUH SOAL. Cuma dikasih waktu semalem buat ngerjain.


Sekitar jam 9 tadi gue mulai ngerjain beberapa soal integral yang lumayan beracun itu. Tapi 15 soal kemudian... JENG JENG JENG! Racunnya mulai bekerja! Gila. Nyari integral (x-2) dx / akar lima dari x pangkat 3 - 3x kuadrat + 12x + 5 aja gue ngerjainnya 5 jam (soalnya gue makan dulu, konser dulu, Facebook-an dulu, nonton dulu, jogging dulu, sama joget 5 kaset), ini disuruh ngerjain integral Trigonometri.


3gonnameh3, dood.


Gue mampus seketika. * waow, hari ini gue mati dua kali.


Ada apa dengan guru-guru? Tidakkah Pak Adit dan Pak Solihin tahu bahwa belakangan ini gue sedang memiliki masalah yang sangat berat? BETUL. Idung gue keselek duren!


Bukan. Tapi masalah gue yang beratnya lebih dari 1 ton kapas (beuh, kapasnya berapa banyak tuh beratnya segitu gede?) adalah, gue sering ketiduran dari pulang sekolah, dan baru bangun jam 2 pagi. Dan itu tuh gak cuma sekali. Udah tiga kali gue ngalemin hal mengerikan yang menggetarkan abad ini.

Merasa beban ini terlalu berat gue pegang sendiri, gue curhat sama Tiar.

"Yar," keluh gue, "Semalem Gita tidur dari Ashar sampe jam 2 pagi..." Tidak dibutuhkan waktu barang sedetikpun bagi Tiar untuk berpikir demi mengatakan,

"Kenapa enggak sekalian mati aja Git?"



Tiar.

Tiar Erni Noviani. [Nama samaran]

Mengapa!? Apa salahku kepadamu? Apa yang membuatmu sangat membenciku? Tidakkah kau mencintaiku seperti aku mencintai Monokuro-Boo? Ketahuilah Tiar,

AKU TIDAK TAHU CHUPA CHUPS ITU MILIKMU!



. . . * jah.



Tapi serius, Tiar dengan jeniusnya berkomentar seperti itu. Ah, Tiar. * daun-daun berguguran. Backsound paling sedih terdengar. Tiba-tiba mendung, awan gelap menyelubung, gue kesamber petir dan harapan Tiar jadi kenyataan. D:


Hufft. Betapa susahnya jadi waterbender yang tidak bisa mengendalikan iler sendiri.


By the way guys, wish me luck. Bu Aneng, Pak Solihin dan Bu Iis masih pengen ngeliat gue mati. Hari Senin tanggal 11 Agustus 2008, kelas gue, XII/IPA-2, harus menghadapi ulangan Biologi, Matematika dan Kimia!


Selamat tinggal dunia.

RELATED POSTS

9 orang nyasar

  1. tenang,,gw baca blog kamu koq..
    Hmm..integral ya? emang perlu peres otak tuh....

    ReplyDelete
  2. hey!!

    mYa was here and typed you a love letter(mawkah kau menerimanyah? [dengan dramatis gta mendropnyah dan mendeletenyah])!!

    mYa baca bLog gta yg d devianart jg...

    trims tLa bikin mYa jdi exist...
    ngehehehe...

    mYa biLang Luchu karna ternyata (aLhamduLiLLah) orang seperti mYa bukan mYa ajah (mangnya gta maw disama2ian ama mYa?)...
    so, we couLd chat about our fave bcoz (probabLy) i wouLd Love what you Love too (reaLLy?? jgn muntah dengernyah git...)
    ngehehehehe...

    thanx for the comment btw...

    ReplyDelete
  3. @italina89: wah, terima kasiiih. penyelamat jiwa gue nih. * happy tears. iya, integral emang meres otak, udah abis seember masiiih aja diperes. =_=

    @mya: nyahaha. love letter?
    * mendrop dan mendelete.

    ReplyDelete
  4. Dne.
    Sumpah.
    Sbg Ur cousin..
    Aq sungguh2 malu..
    Masa math 40 soal g bs ngrjain dlm 1mlm?
    Look my friend *read : ogga,ncie,bung-a*
    Mrk bsa ngrjain 50 soal only 2hour.
    Woow. Its amazing isnt it?
    Hoho

    *p.s. Dont ask me bout that f*cking "cute" math!!*


    But. Tell me. Why I love math?
    Ok. Just say it make me remember bout my ex-girlfriend.

    Now tell me.
    Can I have love like how I love english?

    Semoga dh.
    Doakan yh.
    AQ CNTA MUTHIYA ALFAH!!
    *lega udah triak mh*
    Heu


    Utg blog dne g mngkin dbaca muti.
    Thx atas tmpt bwt triakny :-D

    *keep smile and peace in my world*

    ReplyDelete
  5. tenang,,ada kok g baca...

    eh,,mat sama fis kan asik,,ga perlu apalan gitu...

    klo kim sama bio baru susah....

    ulangan sehari 3? maknyus tuh pasti....

    ngeri bhet....

    ReplyDelete
  6. tabah ya Sis...


    aku suka celetukannya teh Tiar.. ehehehe///

    ReplyDelete
  7. wah ini temennya salma yah dean ?? sal temen smp ku....
    *di tendang karena ngejunk*

    hehe guru guru ipa emang suka ngasih tugas yang bikin termabuk mabuk,, mending u ,, gw ampe jam 12 malem

    ReplyDelete
  8. wah blognya bagus. radith juga nih kayakna...
    blogwalking juga yuk ke blogku please... hehe.. najis de pake mohon2.. tapi boleh deh hihihi
    mari mampir ke http://carasandi.wordpress.com
    Yang di blogspot dah gak dipake

    ReplyDelete
  9. q juga baca kok,
    biar tambah semangat aja dech...


    dan sebagai [mantan] anak IPS yg ngambil sastra, semoga pilihanku tepat...
    dan makasih dah ngasih tau pilihanku tepat tatkala harus bayangin ulangan Biologi, Matematika dan Kimia dalam satu hari....

    mending gali kubur, dech...

    hehe...

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~