Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Maaf! >.<

8/18/2008 04:48:00 PM Gita D. Astari 3 Comments Category :

Buat semuanya, MAAF!
Baru bisa update sekarang, ini juga kilat.. T_T Lagi enggak karuan deeh. Enggak enak badan, mood enggak pernah bagus.. Makanya belom sempet blogwalking lagi. Aduh. Nyentuh internet aja langka banget. Harus nunggu seribu tahun cahaya dulu baru bisa internetan.
Aaah. Lagi ancur banget. Enggak bisa mikir. Enggak bisa mikir.
Pokoknya maaf banget ya semuanya. Sekalian doain juga dong. Ekskul kesayangan aku terancam dieliminasi, besok keputusannya. Udah enggak bisa semangat. Udah ancur banget deh. Udah ampir mati.
Hah. Emang lebai sih. Tapi ga tau deh. Hari ini gak bisa mikir banget. Rumah berisik! Mendadak diseret-seret. Aaaaah. Bad mood!
Aduh. Maaf ya semuanya. Wish me luck.

PS: Eh lupa. MERDEKA! Happy August 17th, everyone!

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. wew,,suram banget bu? Semangaet ya....

    ReplyDelete
  2. wuihhh,
    gelap ya buk???

    smoga kmbali normal buk

    ReplyDelete
  3. @ -m- sama reza: makasih banyak! sekarang udah enggak suram-suram amat kok, udah enggak gelap-gelap amat. mataharinya udah nongol-nongol dikit gitu malu-malu, ihik hik hik. x)

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~