Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Gita? Produktif? PFFFT.

8/31/2013 07:28:00 PM Gita D. Astari 0 Comments Category :

Rasanya saya udah lupa gimana caranya nulis!

Dari kemaren tuh udah ada sekitar 2-3 posts yang saya mulai, tapi sampai sekarang nggak ada yang selesai. Kenapa? Karena nggak tahu harus apa lagi yang saya tulis.

Terus saya mulai berpikir, ah, mungkin environment-nya nih nggak cocok. Mungkin udah terlalu lama saya browsing Internet di kamar. Coba main laptopnya di tempat lain: di kafe, misalnya. (Hahah main laptop itu emang udah keseharian saya lah ya jangan tanya)

Nah sekarang saya udah ada di kafe, dan sekarang saya ngapain coba? Bukan nulis, malah main Tumblr hiahahahaha. Asli waktu saya akhir-akhir ini sangat nggak produktif. Hasil nggak ngapa-ngapain di rumah selama 4 bulan kali, ya.

Bahaya euy ini mah.

By the way saya udah download sekitar ENAM otoge jadi suka doki-doki ga jelas gitu hahaha siapa yang butuh pacar IRL coba siapa? SIAPA?

OK waktunya log out.

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~