Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Vlogger Indonesia!

3/26/2013 07:19:00 PM Gita D. Astari 7 Comments Category : , ,

Seneng banget belakangan ini saya nemu kanal-kanal (bahasa Indonesianya channel itu kanal kan ya?) YouTube asli Indonesia. Berikut beberapa yang saya temukan!



Pasti masih banyak banget ya kanal Indonesia yang bersebaran di luar sana. Kalo tau yang lain tolong kasih tau ke saya lewat comments dong. :D Yaaay! Jangan lupa cek kanal saya juga di gitadine yaa heheheheh.


Seperti kata rizanjani di video dia di atas, kebanyakan anak muda Indonesia kayaknya lebih milih Twitter sebagai sarana pengutaraan ide daripada blog atau vlog. Which is not bad sih menurut saya, cuma kan kalo Twitter itu terbatas dalam 140 karakter per tweet, ya, jadi ide yang bisa diutarakan juga limited. Kalau blog bisa nulis lebih banyak, tapi ya hanya lewat teks.

Kalau vlog kan seru, mainnya audio visual, jadi bisa lebih mengeksplor kreativitas dan merangsang orang-orang untuk jadi lebih tertarik dalam mendengarkan apa yang mau kita omongin, hehe. Semoga dari sekarang lebih banyak lagi anak-anak Indo yang berani mengekspresikan diri lewat main vlog, ya! :D

RELATED POSTS

7 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?