Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

SoundCloud

3/16/2013 10:58:00 AM gitadine 1 Comments Category : , , , , , ,

Saya lagi rajin banget mampir ke SoundCloud akhir-akhir ini. Buat yang belum familiar buat SoundCloud, by the way, itu adalah sebuah situs di mana pencipta audio (musik, voice acting, atau you know pretty much everything else) bisa upload karya mereka untuk konsumsi publik. Kadang-kadang buat yang udah profesional dan populer, karya-karya ini bisa diunduh, lho!


Beberapa temen & kenalan saya yang ada di SoundCloud adalah:

waradita - Temen SD saya! Gara-gara liat dia di SoundCloud akhirnya saya memutuskan untuk bikin akun SoundCloud juga, hehehe. Dia sering nge-cover lagu-lagu Barat dan lokal. Favorit saya sih lagu Sik Asik Ayu Ting Ting yang dibikin jazz.

hizbullohhk - Senior SMA saya, tapi saya belum pernah ketemu kayaknya. Si Akang ini selain sering nge-cover lagu-lagu orang (favorit saya cover Let It Be - The Beatles which is downloadable, yay!), juga nge-upload lagu-lagu bikinan sendiri gitu, semacem Biar Dunia Melihat. Wew, kurang keren apa lagi senior saya ini? Hehe.

So, I'm Jenn - Kenalan saya di kampus. Dia punya lagu-lagu dia sendiri, dan saya suka banget especially satu ini yang judulnya I Am Not A Metal Head. Dia juga nge-cover lagu Fly Me to the Moon Frank Sinatra yang enakeun banget jadinya. Sebenernya band dia, kisskillmary, juga punya SoundCloud. Oh dan dia juga termasuk YouTuber Malaysia yang aktif gitu, haha. Cek channel dia di sini.

Barsenabest - Barsena Besthandi, ceritanya junior saya di SMA tapi saya ga kenal dia dan dia ga tau saya exist lol. Cowok yang satu ini jiwanya musisi banget kayaknya, cek ajalah page dia dan dengerin satu-satu ya lagunya hehehe.

armantjandra - Ya blogger Indonesia mana sih yang nggak kenal Arman Tjandrawidjaja. Di sini, dia upload musik-musik bikinan dia sendiri. Favorit saya kayaknya harus milih Sweet Lullaby deh, hihi suka banget aja. Cek musik-musik dia yang lain, ya!

Kadang-kadang suka iri ga sih sama orang-orang yang bisa berkarya? Saya tuh sering ngerasa "wow, saya diberkati banget ini bisa dikelilingi orang-orang berbakat" (inget Arcleife?), jadi kadang-kadang greget sendiri juga kenapa saya sendiri belum bisa menghasilkan karya yang sebagus mereka. Yosh, berjuang, berjuang! :D

PS: Oh iya by the way, saya juga punya SoundCloud sih haha tapi isinya baru 3, haha. Yang dua "lagu" bikinan saya (ya tapi baru vokalnya aja, da saya nggak ngerti cara main musik) dan yang satu "cover" lagu ONE OK ROCK yang cuma seiprit dan lagi-lagi cuma vokalnya doang hehe. JSYK. :P

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. cara ngambil Lagu tana ada suara penyanyi aslinya gmn ya? music nya aja

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?