Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Bikin Vlog

3/21/2013 02:19:00 PM gitadine 0 Comments Category : , , , ,

Jadi suatu hari saya lagi jenuh banget mejengin screen laptop pas ceritanya lagi bikin skripsi, ketika saya inget saya lagi pinjem Nikon D5100 punya temen untuk ngerekam video buat tugas. Berhubung akhir-akhir ini saya lagi rajin banget nontonin kanal-kanal YouTube semacem DailyGrace, My Drunk Kitchen, etc. etc. etc. akhirnya tiba-tiba saya ganti baju, pake kerudung, dan mulai ngomong sama kamera.


Itu kesalahan pertama. Kesalahan kedua? Saya beneran ngedit video itu jadi semacam gaya jumpcut yang banyak ditemukan di vlog-vlog YouTube. Kesalahan ketiga adalah saya beneran nge-upload hasil editan cupu saya itu ke akun YouTube saya yang gersang. Kesalahan keempat adalah ketika saya memutuskan untuk nge-share link ke video itu via Facebook. Kesalahan kelima adalah ketika saya membuat post di Facebook itu menjadi publik.

I don't know what I was thinking, tapi kayaknya saya kalo ngeliat ada kesempatan untuk menenggelamkan diri saya sendiri ke tengah lautan public humiliation, saya bakal melakukan exactly that, lol. Alhasil temen-temen saya di kampus nonton video saya itu, dong. Malem itu Facebook saya lumayan busy sama notification yang biasanya sunyi.

Besoknya, beberapa temen di kampus ketika ngeliat saya langsung senyum pengen ngakak gitu sambil bilang macem-macem. Contohnya: "Hey Gita, I saw your video!" "Oi Gita, not every Malaysian watches sinetron, okay?" "Hey, there's the crazy woman!" Waktu nge-BBM atau WhatsApp temen-temen mengenai tugas atau hal sekitar kampus juga mereka pada komentar bahwa mereka udah liat video saya. Bahkan staff kampus! STAFF KAMPUS! -mati-

Ah. Rasanya pengen ngegali lubang terus merangkak ke situ dan diem di sana selamanya, deh.

Lebih absurd lagi waktu saya nerima email dari YouTube yang bilang ada orang yang komentar di video saya. Masih lebih absurd lagi waktu saya nerima email dari YouTube yang bilang ada orang yang SUBSCRIBE ke channel saya. Memang cuma ada sekitar 8 orang sih, tapi damn. Beberapa orang expect saya untuk nerusin bikin video.

Dan you know what? Rasanya saya nggak menyesal sama sekali lho udah bikin lima kesalahan di atas, hahaha. Memang malu sih maluuu banget, tapi kok rasanya fun ya? Kesalahan yang menyenangkan. Kapan-kapan bikin video lagi, ah. #eh

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?