Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Pria Terhebat di Hidup Saya

4/04/2013 10:00:00 PM Gita D. Astari 1 Comments Category :

Orangnya sabar banget.

Bijaksana, juga.

Kalo marah dieeem aja, dan kalo udah diem serem. Hiks!

Rasanya orangnya selalu tahu harus ngapain di situasi apapun.

Kalo udah liat senyumnya, rasanya nggak ada yang salah di dunia ini.

Funny! Selalu tahu gimana caranya bikin saya ketawa.

Waktu nonton kompetisi menyanyi, beuh komentarnya udah lebih heboh dari Ahmad Dhani.

Penyayaaaaaaaaaaang banget. <3 p="">
Tapi sedikit awkward when it comes to physical (and, actually, verbal) displays of affection ngehehehehe.

Nggak ada sedikitpun darinya yang mau saya ubah.

Namanya Gunawan.

Ayah saya.

Pria paling hebat di hidup saya! :D

Hehe nggak tahu nih, udah beberapa minggu ini rasanya kangen banget sama Ayah. Sama Bunda dan adik-adik dan keluarga juga, tapi mainly sama Ayah. Hmmm. Pengen cepet-cepet pulang ke Bandung.

RELATED POSTS

1 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?