Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

CNY dan "P"

2/13/2013 03:19:00 PM gitadine 0 Comments Category : ,

Gong xi gong xi!

Berkat populasi masyarakat Tionghoa yang kayaknya jadi semacam mayoritas kedua setelah Melayu di Malaysia, saya dapet libur seminggu penuh untuk Tahun Baru Cina. Dan karena saya memang hanya punya dua kelas yaitu di hari Senin dan Selasa, akhirnya saya memutuskan untuk pulang ke Bandung lebih awal. Tanggal lima minggu kemarin saya terbang kembali ke pelukan Kota Kembang untuk berkonsentrasi melanjutkan menulis skripsi di rumah without having to feel lonely. Ehehe.

Dan tebak apa yang udah saya lakukan di rumah for the whole week? Nothing! Nope, bahkan dokumen skripsi saya belum pernah saya double-click selama saya ada di rumah. Hahahah! Definitely defeats the purpose of me going home in the first place, ya. Ayah sama Bunda juga geleng-geleng aja, "Ini janjinya mana..." Ngehehehe.

Ini sebenernya saya juga nggak tahu kenapa saya hobi banget bikin diri sendiri sengsara. You see, karena niat saya mau ngerjain skripsi, nggak banyak temen saya yang tahu saya lagi di Bandung karena takut bakal diajak jalan seperti biasa. Tapi selama di rumah ya saya malah tidur-tiduran, santai-santaian, nikmat deh, hahaha. Sempet jenuh juga sih udah seminggu di rumah terus nggak keluar sama sekali, tapi saya rasanya terlalu guilty untuk even think about going out. "Nanti skripsinya nggak dikerjain..." Well guess what, saya diem di rumah juga nggak dikerjain hahaha. And it's really bad because setiap saya lagi nonton anime atau 9GAG, I get this uneasy feeling karena inget tentang skripsi yang harusnya saya kerjain. Tapi pas saya berpikiran, "Okay, let's do this!"... Kok tangan saya malah nge-double click episode anime selanjutnya ya?

Rasanya semacam ini.
Hehehe. Iya saya emang anaknya pamalesan banget. Let's put my official title once again in this post, okay? "Procrastinator Extraordinaire". Hehehehehehe. Memang sih saya dari dulu kalo ngerjain apa-apa biasanya last-minute banget. Tapi by nature, selama saya menikmati waktu saya yang harusnya saya pake untuk ngerjain sesuatu dengan main-main, di saat yang bersamaan saya juga mikirin what to put into the work atau how to do it, stuff like that. Jadi when the time finally comes, sebenernya saya tinggal nuangin aja apa yang udah saya pikirin. So that's not so bad, isn't it?

Yeah, who am I kidding, it's still bad. But don't worry, I'll get to that eventually. Sekarang saya mau lanjutin nonton anime dulu! Hiahahahahaha. Ciao!

Oh, and here's to hoping dosen pembimbing saya nggak tau saya punya blog atau bisa bahasa Indonesia! ;P

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?