Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Fenomena Harlem Shake

2/21/2013 12:45:00 PM gitadine 0 Comments Category : , ,

Eaaa mainstream banget deh Gita ngomongin Harlem Shake. Yah, seenggaknya nggak ngomongin Valentine, ya? Soalnya taun ini bener-bener nggak ngerayain, hahaha.

Anyway, buat yang belum familiar sama terminologi "Harlem Shake", ini ceritanya goyang viral yang ramai ditiru orang di Internet (especially YouTube, I think). Di video-video ini, awalnya cuma ada satu orang (biasanya berkostum) yang goyang... Terus pas musiknya jadi lebih ngebeat, semua orang di ruangan itu ikutan goyang. Nggak ngerti penjelasan saya ya? Nonton aja contoh Harlem Shake yang dibikin sama blogger favorit Indonesia, BenaKribo.


Beberapa temen saya nontonin video-video ini sambil ngakak ngetawain bodornya orang-orang silly ini, beberapa temen lain geleng-geleng kepala karena menurut mereka hal ini semacem a waste of time yang nggak lucu.

Buat saya sih, saya seneng-seneng aja sama fenomena ini. Bodor! Emang sih saya nggak ngerti pesona lagunya, tapi yang saya senengin itu gimana orang-orang semacem terobsesi sama goyang ala era 1980an ini. 'Obsesi' ini jadi bikin orang-orang ada something in common, sesuatu untuk diomongin, diketawain, dan mungkin bikin orang-orang makin akrab dengan mencoba bikin video versi mereka sendiri. Bisa jadi seru lho! #kode

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?