Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Tanda Tanya

8/30/2011 05:54:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , , ,

Emosi, dan gaya bahasa dne, selalu dengan gampangnya dipengaruhin sama buku yang lagi dne baca. Hal ini bagus kalo buku yang lagi dne baca itu temanya happy-happy gimana gitu, tapi sialnya buku yang lagi dne baca sekarang, Antologi Rasa karya Ika Natassa, sama sekali nggak happy. Di bagian yang lagi dne baca sekarang, semua karakter utama di novel ini lagi patah hati. Tebak emosi dne sekarang gimana? Hehe ga bagus banget ya, padahal besok udah Lebaran.

Anyway, karakter utama novel ini, Keara, adalah seorang cewek metropolis biasa seperti umumnya. Twenty-plus, bekerja di bank, financially stable, punya CFA alias Cheap Food Allergy (her words, not mine), dengerin John Mayer, suka fotografi, dan bergaya hidup kebarat-baratan. You know, how they talk, and how they bergaul, and how they date. Tipe-tipe cewek yang I can imagine my friends become beberapa tahun lagi.

Me, on the other hand, dne nggak tau bakal jadi seperti apa dne setelah lulus. Of course, dne punya bayangan hidup seperti apa yang ingin dne jalani. Tinggal sendirian di sebuah apartemen atau studio yang keciiil (karena males banget bersihin tempat tinggal yang luas) di either Bandung or Kuala Lumpur, bekerja kantoran (I used to think that kerja kantoran itu dreadful banget, tapi somehow sekarang it's just another normalcy for me), nulis novel di sela-sela kerjaan, hang out with friends on weekends, financially stable tapi tetep berpikir bahwa restoran-restoran selevel TGIF itu cukup dinikmati sebulan sekali dan bukan seminggu tiga kali, punya banyaaak buku di rak buku yang cantik di apartemen. Mampu afford liburan ke tempat-tempat yang baru setiap bulannya kayak ke Bali, negara-negara ASEAN, sampai mungkin Jepang dan Yunani. Terus ketika dne udah siap, dne akan bertemu that certain someone that will love me sebagaimana dne membutuhkannya, dan dne akan mencintai dia juga, dan kita bakal get married dan settle down somewhere, hopefully masih sekitar Arcamanik. Hahaha.

Itu yang dne bayangin. Tapi gimana hidup dne beberapa tahun ke depan, dne nggak tau. Mungkin bisa mendekati bayangan dne itu, atau mungkin dne malah hidup dengan cara yang jauh berbeda dari itu? Hehe nggak tau deh. Yang jelas, dne harap dne tau apa yang dne lakukan terhadap hidup dne, dan semoga apa yang dne lakukan itu adalah yang terbaik untuk dne, keluarga dne, dan orang-orang di sekitar dne.

Bukan sebuah post yang ideal untuk menyambut Lebaran ya? Hahaha sorry sorry. Selamat Lebaran, umat Muslim di seluruh dunia! Semoga tahun-tahun ke depan ga ada acara galau kapan 1 Syawal lagi yaa. :P

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~