Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Reuni Mini :)

5/13/2010 08:31:00 PM Gita Diani Astari 0 Comments Category : , , , , , , , , , ,


Hari ini, dne ketemu Ian, Rida, Nay, Nisa, Pitew dan Hana di Warung Pasta deket ITB.

Haha seneng banget deh! Sebenernya kita janjian jam 11, tapi seperti biasa ketujuh orang ini paling hobi menerapkan sistem jam karet (haha). Pas dne nyampe itu udah jam 11.30-an, dan di depan Warpas udah berdiri aja dengan kesepiannya seorang anak ITB bernama Rida yang sebenernya besoknya ada ujian kalkulus haha. Sekitar 10 menit kemudian Ian sama Pitew dateng, disusul Nay sama Nisa dan akhirnya Hana. Akhirnya kita pesen minuman, makanan, terus foto-foto sampe gila!

Kita semua kenal sejak kelas 1 SMA, soalnya kita ikutan Klub Konservasi Sekolah yang dibikin sama organisasi non-pemerintah bernama KONUS yang sayangnya, menurut rumor, udah bubar. Dulu banyak banget kegiatan yang kita laluin bareng-bareng, sampe akhirnya kita jadi tujuh orang yang nggak bisa ngelupain satu sama lain. Seneng banget ngumpul bareng mereka, meskipun mungkin kita bukan tujuh orang paling gaul se-Bandung, tapi kita bisa jadi tujuh orang paling seneng se-Bandung saat kita lagi ngumpul-ngumpul bareng. Yang dikit-dikit garing emang ada, tapi dijamin rame deh kalo lagi bareng mereka! Nggak lupa foto-foto, berhubung kadar narsisme di masing-masing individu ini tinggi banget, membuat momen-momen bersama kita itu makin berarti dan bikin kangeeen tiap kita liat lagi foto-fotonya.

Makanya dne bilangin ya sekarang, coba deh ketika lagi ada waktu senggang, sediain waktu buat ngumpul-ngumpul lagi sama temen-temen lama. Sekedar minum bareng doang juga nggak apa-apa... Asik lho ngomongin masa lalu yang bisa bikin kita ketawa-ketawa lagi. Ngetawain kebodohan, kegilaan, keenggak-warasan kita di masa lalu. Nostalgik, bener banget.

Aaah kapan ketemu kalian lagi yaaa? :)

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~