Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Halo, Malaysia!

7/24/2009 12:47:00 AM gitadine 3 Comments Category : ,

Halo, dunia maya!

Haaa, rasanya udah lama banget sejak update posting terakhir. Padahal enggak ada yang baca blog ini juga sih hahaha sudahlah. Sekarang dne udah nyampe di Malaysia nih, pas ngetik posting ini lagi di kamar dorm kampus. Huaaa ternyata kampus dne luas banget! Terus mahasiswanya tuh ada dari bermacem-macem ras gitu, dan ramah-ramah. Jadinya nuansa internasionalnya tuh kerasa banget deh.

Sebelum berangkat dne sempet ke Ciwalk dulu ada festival kebudayaan Bandung-Hamamatsu gitu. Di sana ketemu anak-anak LJUMP, ada Bang Andez, Bu Chika sama Ai pulaaa! Bu Rizu juga ada tapi ga ketemu neee. T^T Sediiih~ Terus sedih juga ga sempet nonton KAIZOKU, padahal udah semangat banget promosi ke adek-adek. “Nanti tonton temen-temenku perform yaa! Lagu RESCUE lhooo...” Setelah sebelumnya promosi dorama dan PV RESCUE ke mereka berdua hahaha.

Besok-besoknya, hari Selasa, adalah hari di mana dne dan anak-anak KONUS saling menjahili lol. Jadi kan dne janjian sama Pitew ama Nida di sekolah jam 10, eh sampe jam 12 mereka enggak muncul-muncul. Akhirnya dne belanja di BIP sendirian sampe jam 2. Dan mereka ENGGAK muncul-muncul. Jadilah dne nungguin mereka di depan BIP, sendirian, berdiri, kayak orang bego selama lebih dari tiga puluh menit. Dan percayalah kawan, selain cangkeul kaki, ternyata nunggu sendirian itu juga bikin cangkeul hate. Heuh.

Jadi pas Nida, Pitew ama Ian muncul dari belakang dne sambil teriak, “SURPRIIISE...!” dne langsung ngambek dan masuk angkot haha. Selama perjalanan di angkot sampe terminal Antapani, enggak ada yang ngomong satu orangpun. Dne jutek abis. Nida ama Pitew ngobrol lewat SMS. Terus nyampe terminal dne langsung tinggalin mereka naik ojeg, eh bisa nyusul. Akhirnya dne tinggalin mereka di depan rumah.

Tadinya mau disuruh nunggu empat jam, tapi dne keburu disuruh keluar sama nenek. Jadi akhirnya dne keluar deh. “Enak enggak disuruh nunggu?” Abis itu dne ketawa puas ngeliat mereka berdua nangis lol hahaha. Emang enak disuruh nunggu?

Yaaah abis gitu besoknya, alias kemaren, dne berangkat deh. Di bandara dne kerepotan banget, coba kalo enggak ada Ayah yang nemenin sampe boarding, wah udah kacau banget deh. Bisa-bisa enggak jadi pergi, saking dne nggak ngerti sistem kerja di bandara haha. Untung juga ortunya Ervi ikut ke Malay dan stay di sini seminggu, kalo nggak mah wah udah kacau juga. Jangan-jangan sekarang dne nyasar ke Thailand bukan di Damansara lagi hahaha.

So far dne enjoy-enjoy aja sih tinggal di sini (yeee baru juga dua hari bu hahaha). Cuacanya bikin hareudang sih, emang. Tapi ya sudahlah. Banyak spot bagus buat foto-foto! :D Meskipun belom nemu waktu yang tepat untuk menjelajah kampus baru mencari spot foto yang lebih bagus lagi haha. Doakan perjuangan saya berhasil teman! Lol.

RELATED POSTS

3 orang nyasar

  1. udah berangkat toh non?
    foto2 dong, pengen liat kampusmu kaya gimana..
    yg betah ya git huhu~

    ReplyDelete
  2. serunyaaa .... pengen nyobain sekolah diluar huhuh

    ReplyDelete
  3. udah difoto lho :D nanti aku tag vie ya.

    haha bukannya binus tuh ada afiliasi sama kampus luar ya ben?

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?