Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Kisah Jerawat dan Macbook Air

8/03/2009 09:49:00 PM Gita Diani Astari 7 Comments Category : ,

Dne rajin pake series kosmetik anti acne, dan tiba-tiba beberapa pagi yang telah lalu, hal yang paling dibenci itu muncul. Jreeeng tercipta sebuah bulatan merah besar di lubang hidung dne. Bagus banget. Indaaah sekali. Sampai akhirnya keluarlah kata-kata ini dari mulut dne.

"Haaa, aku jerawatan deh!"

Kemudian temen sekamar dne, anak Balikpapan yang namanya Ritun, protes. "Git jangan bilang gitu dong nanti aku bisa ketularan!"

Oh yeah, pikir dne. Dan kalo dia bilang "Haaa, aku mau dibeliin Macbook Air lho." dne bakal ketularan dibeliin Macbook Air.

Tadi pagi, akhirnya di muka Ritun, dengan sangat ajaib, terciptalah suatu bulatan merah kecil. Dne terkesiap. Apakah ini artinya dne akan dapet Macbook Air?

RELATED POSTS

7 orang nyasar

  1. nyahaha~
    kok jerawatnya di lubang hidung?
    pasti sakit tuh..

    gyaa~ temennya juga kena?
    hoeee~
    tapi2, mana bisa macbook air nular deshou? XD

    ReplyDelete
  2. emank jerawat bisa nular y...
    bru tw gw

    ReplyDelete
  3. itulaaaaah hahahahaha
    mana ada jerawat nular kan = =;
    cuma lewat omongan pula ckck
    dasar ritun
    *ditoyor*

    jerawat aja bisa nular, kenapa macbook air ga bisa? lololol

    ReplyDelete
  4. LOL
    kalo jerawat nular, bukan berarti macbook air juga nular dong.
    aneh2 aja lu.

    ReplyDelete
  5. wuaaah,
    cepet dne bilang, "haa, aku mau dibeliin Macbook Air lho!" ke mia! =D

    ReplyDelete
  6. dinnnnnnnnnneeeeeeeeeeee.. abis lulus kuliah kerja!!! cari duit bwt nraktir noninon + emaknya!!!!! hahaha

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~