Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Omedetou! :D -confetti-

3/15/2009 03:06:00 PM Gita D. Astari 8 Comments Category : , ,

Ahahahah. Akhirnya sejak blog ini debut tahun 2007 lalu, hari ini mencapai posting ke-50 juga! XD Lambat banget perkembangannya... Demo daijoubu. Yang penting, selamat! :D Omedetou! Oh yay!

Hari ini dne juga mau kasih selamat buat salah seorang anggota JUMP yang baru lulus dari SMP-nya... Yamada Ryosuke-chan! :D


Tadinya dne enggak tau sama sekali kalo foto kelulusan Yamachan udah ada. Pas masuk ke forum, ke tretnya Yamachan, tiba-tiba JREEENG ada foto ini. :D (diaplot sama Bang Ki-Se-Ki) Hehehe mungkin graduationnya udah beberapa hari lalu, tapi tetep aja.

OMEDETOU YAMACHAAAAN. :DDD

Nyadar enggak kalo di foto itu, Yamachan paling... paling... paling pendek? Hihihi. Bandingin sama temen-temennya! XD Yamachan paling... paling... Ahh nggak tega ngomongnya. Hahahahaha. Kayak kamu enggak pendek aja dne.

D:

Setidaknya Yamachan masih lebih tinggi dari Chii, ya... Derita cewek yang lebih pendek daripada Chii. Aaah dunia terasa gelap kalo lagi ngomongin tinggi badan! Ayo kita lupakan saja topik menyebalkan ini!

Kabarnya Yamachan udah pasti bakal masuk Horikoshi ya? :D Entah kenapa dne seneng karena Horikoshi almamaternya Hikaru. Hahahaha.

Yah sudahlah. Sekali lagi selamat, Yamachan! :D Selamat menikmati dunia baru hahahaha. RASAKAN KEKEJAMAN DUNIA HIGH SCHOOL, ANAK MUDA! MWAHAHAHAAHAHA.

Ah dne geje banget hari ini. Mari kita sudahi saja posting ini sampai di sini. Jangan lupa vote ichiban Hey! Say! JUMP kalian di polling di sebelah kanan ya! :D Berhubung dne tau BANGET di Hey! Say! JUMP bertebaran cowok-cowok kawaii to kakkoii, jadi dne bolehkan memilih lebih dari satu ichiban. XDDD

Thanks for reading, ja ne! :D

PS: Ada yang punya graduation picnya Chii ama Yuto enggak? Eh Keito kelas berapa sih? XD Kalo seangkatan, ada yang punya graduation picnya Keito juga enggak? Ah ah ah dne masih dalam PEDO MODE nih. Hehehe.

RELATED POSTS

8 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?