Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Libur Lebaran, Senyum Lebar-Lebar

10/06/2008 11:16:00 PM gitadine 4 Comments Category : , ,

Aloooha semuaa, gimana gimana liburan singkatnya? Buat yang udah masuk mulai hari ini, selamat berjuang kembali kawan. Hidup memang tidak mudah... Hoho okay so how was your holiday? Bet it was fun, no? Mine was! Well enggak terlalu gimana juga sih. Karena sempet ngalemin perjuangannya Mbak Asih selama SEBULAN. Yap, Mbak Asih pulang selama Ramadhan dan baru pulang kemaren. Ajiiib. Aku mengerti penderitaanmu sekarang, Mbak Asih (tapi teuteup kalo Mbak Asih udah dateng, dne males-malesan lagi deh ahaha).

Eh, pada beli baju Lebaran nggak? Dne beli, tapi cuma rok doang, lucu deh. Tapi nggak jadi dipake soalnya dne lupa nyetrika. Hoho, jadi pas shalat Ied, ketika semua orang gaya-gayaan pake baju Lebaran baru (oke enggak semua orang), dne pake kaos dan jeans biasa. Abis shalat Ied, dne ke rumah Mama (kakaknya Bunda), trus melayang ke Tangerang abis Isya. Nyampe rumah Nenek jam 11-an, dan 5 menit kemudian... SYUUUR KERINGAT DNE MENGUCUR DERAS DENGAN SUKSES DAN GEMILANG, kalo dikumpulin ada kali seember lebih. Lumayan buat nyiram pohon belimbing.

Besok malemnya, dne diajakin sodara main ke mal Serpong yang di Sumarecon atau apalah itu, dan NEMU NOVEL DARREN SHAN 11: LORD OF THE SHADOWS, and I was like "OMG PENYELAMAT HIDUP!" Trus dne makan di foodcourt-nya, karena bingung akhirnya ujung-ujungnya dne berhasrat buat chicken cordon blue (eh gini bukan sih nulisnya?) di Solaria deh. Pas mau ngambil form, buseeet mbak-mbaknya jutek mampus! Dne ceritain deh ke Nanet (adek dne), karena dia nggak percaya, dne ajak dia ke sana pas dne mau ngasihin form. Setelah melihat dengan mata kepala sendiri, Nanet bilang, "Anjrit kak, jijik banget ih." Percayalah, Mbak-Mbak-Solaria-Sumarecon-Serpong, sikapmu yang seperti ini tidak akan membuatmu naik gaji.

Besoknya dne dan keluarga Tangerang main ke Anyer, dapet tempat di hotel Pisita. Kirain cottage-nya bakal keren gimana gitu, ternyata cuma dapet 1 cottage yang hanya memiliki 1 kamar. JENGJEEENG, bayangin dong kita ada 4 kepala keluarga dan kamarnya hanya satu? Wanderpul... Tapi pantainya keren sih, berkarang-karang, dne dapet banyak foto di sana ohoho.

Well, that's what my holiday was like... How about yours? :)

RELATED POSTS

4 orang nyasar

  1. pertamax....
    coba foto2 na di pajang pasti asik

    ReplyDelete
  2. Liburan pasti selalu jadi hal yang ditunggu2 siswa.. hehe

    ReplyDelete
  3. Liburan sy di rumah.. hanya ditemani oleh PS2, Gitar dan laptop. hohoho...

    Ak ga dapet baju lebaran, dapetnya juga jaket lebaran. Bordirannya di dada kiri ada lambang ganesha, di dada kanan ada tulisan STEI, dan di punggung ada tulisan "ITB '08. Electrical Engineering and Informatics". hohohooo...

    ReplyDelete
  4. senasib!
    aku juga lebaran ga pake baju baru haha.

    emang mbak-mbak solarianya kayak gimana Sis?

    Astri "aku" juga belum pulang nih. Hahaha.

    ReplyDelete

Bagaimana menurutmu?