Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Bad Day. Baaad Day!

11/26/2007 08:13:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : ,

Aaah. Senin, 26 November 2007, adalah salah satu hari buruk dalam sejarah hidup seorang Adine.

Tadi pagi, dne bangun jam 5. Biasaaa. Trus dne mandi, pake baju, shalat. Biasaaa. Trus dne bangunin Bunda sama Ayah. "Ayah, Bunda, udah jam 5." Tapi mereka cuma "Iya, iya..." dan kembali menjelajahi dunia petualangan yang seru di dalam mimpi. Sial.

Akhirnya jam 6 lebihan, dne bener-bener berangkat dari rumah numpang mobil Ayah. Biasaaa. Ups, salah, jamnya tuh enggak biasa sama sekali. JAM SETENGAH TUJUH MASIH ADA DI ANTAPANI!?

Oke oke. Dne langsung tau itu malapetaka. UH. Ayah belok, menuju Istiqamah. Oh tidak. OH TIDAK! Ai turun di SD Istiqamah, siap menantang hari ini dengan cengirannya yang dudut. Terus Ayah melanjutkan perjalanan. Ke SMP LIMA! Oh tidak. OH TIDAK! Nanet turun dan berjalan dengan riang ke sekolahnya, siap ketemu kecengannya. Mungkin. Whatever.

Dari situ, dne udah mual-mual pusing-pusing muter-muter. Perasaan minggu kemaren Aco telat trus akhirnya enggak boleh masuk sekolah SAMA SEKALI deh... Akhirnya dengan penuh perasaan berat hati, dne berkata sama Ayah, "Yah, Ayah langsung ke kantor aja deh. Dne mau pulang aja." Lalu dne menjelaskan dengan suara parau tentang telat dan enggak boleh masuk sekolah SAMA SEKALI ke Ayah. Akhirnya Ayah dengan penuh rasa bersalah nurunin Adine di deket kantor. Dari situ dne pulang naik Cicaheum Ciroyom.

Di angkot pink (kalo enggak salah jurusannya Panghegar DipatiUkur), dne kejebak macet. Setengah jam di Cicaheum. UNTUNG DNE BAWA NOVEL. Pas dne turun di deket SMP dne, pertamanya nyebrang asyik-asyik aja. Eh pas udah setengah nyebrang, ADA TRUK, GEDE BANGET, YANG NGELUARIN ASEP ITEM, ITEM BANGET, KE DNE. Alhamdulillah. Lengkap sudah penderitaanku hari ini.

Mana tadi pas di depan BBC (Bandung Book Centre sai, di jalan Pahlawan) dne duduk di angkot di sebelah ibu-ibu yang udah tua. Pas dne liat hapenya. ENTUJUHPULUHTIGA. Sial!!

CAN I GET ANY WORSE DAY THAN THIS ONE?

Well, setidaknya hari ini dne bisa menjajah komputer seharian penuh tanpa harus berebutan sama Nanet dan Ai. Ya sudahlah. Ada untungnya juga telat sekolah? Heheheee.

Jadi sebenernya, ini hari buruk atau hari yang enggak terlalu buruk?
Whatever laah.. :] Hihi.

Join the energy revolution - Greenpeace

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?