Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Introduction

11/23/2007 10:04:00 PM gitadine 0 Comments Category : , ,

ALOHA semua!

Hajimemashite! Watashi wa "Adine" tomoushimasu. Watashi wa Indonesia no Bandung karakimashita. Douzo yoroshiku, minna-san!

Yep, this is my FIRST POST EVER.
Di sini kita semua bakal melihat sejauh mana kehidupan saia menjadi gila, sejauh mana saia dan kecengan(-kecengan. Jamak.) saia membuat progress, sejauh mana kecintaan saia terhadap Avatar: The Last Airbender mendominasi masa SMA saia.

Jadi basically, saia seorang cewek yang dengan malangnya duduk di bangku kelas XI IPA di sebuah SMA di Bandung. Beuh. Malang? Ya iyalah! Kaupikir langganan remed mafiki itu tidak malang? Wah, jangan salahin saia untuk itu. Soalnya saia mah enggak niat masuk IPA juga! Tapi 'kejeblos' ke IPA. Ya udah deeh... *Padahal belajar kimia mati-matian biar bisa masuk IPA.

Avatar: The Last Airbender? AWESOMENESS. Belom pernah ada animasi Nickelodeon yang membuat saia terobsesi gini. Mulai pertama kali saia liat iklannya di GlobalTV waktu kelas 3 SMP (SMP saia belom KBK waktu itu, jadi belom pake angka 9) sampe saia rajin melototin Internet Explorer buat nyari episode Avatar terbaru. C-c-c-cape deeeh. Tapi enggak cape ah. APA SIH YANG ENGGAK BUAT AVATAR?

Hehee. Introduction page yang mengherankan. Mencengangkan. Menggairahkan? *Beuh* Hehe. Maaf yaa.

Ya sudah deh gini aja. Ntar kalo saia mood ngetik, saia update lagi ya! Hihihi. Ja, mata naa~!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?