Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Hidupku Hancur!

12/01/2007 10:44:00 AM Gita D. Astari 0 Comments Category : , ,

Iya iya, saia TAU saia sebenernya enggak boleh ngomong 'Hidupku hancur!' atau 'Aku udah mati!' atau 'Bunuh diri!' dan semacamnya, tapi stress enggak sih kalo lagi internetan dengan bahagia, ngirim komen-komen ke orang-orang di Friendster dan deviantArt lalu ayah berkata, "Dne, laptop kamu tuh rusaknya kena hardisk, jadi data kamu ilang semua." dengan tenang?

Lagu-lagu, foto-foto, diary-diary dari jaman jebot sampe beberapa minggu lalu, ilang seketika. Salah saia juga sih enggak bikin back-up, tapi GOD. Nggak pernah nyangka bakal kehilangan itu semua!

"Kok bisa gitu Yah!?"
"Ya emang udah waktunya kali."
Terus ayah pergi aja.

...

Padahal besok hari penting buat saia. Besok saia resmi jadi cewek jomblo 16 taun yang masih bakal tetep cinta sama Avatar. TAPI LAPTOP SAIA, YANG MERUPAKAN HIDUP SAIA, RUSAK.

Ya Allah... Sungguh berat cobaan-Mu kali ini.

Ini tuh kayak, waktu Aang udah berhasil nerobos ke Fire Palace tapi enggak ada Fire Lord Ozai di sana. STRESS BANGET KAN!? Kayak waktu semua pejuang muda harus kabur ninggalin semua pejuang dewasa yang bakal nyerahin diri ke Fire Nation. ARGH! Stressful, confusing thing.

Pleus si Agung berangkat ke Jepang minggu depan! *supadupairiii! Huwaa.
Kenapa bukan aku ajaaa yang ke Jepang? HUH.

Join the energy revolution - Greenpeace

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?