Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Unimportantness.

12/12/2007 03:53:00 PM Gita D. Astari 1 Comments Category : ,

Merasa kosong banget akhir-akhir ini. Sendirian banget.

Oke. Jadi gini ceritanya. Saia lagi ke WC bersama tiga teman dekat saia: Nindut, dVa ama Cha. Trus dVa ma Cha itu uda punya cowok. Nindut, temen saia yg gokil, berlebihan lemak [ups. did i really say that? hehe] dan berlogat alien, baru aja ditembak kk kelas.

Mestinya saia fine-fine aja dong dengan kenyataan ini. Kan? Maksudnya. WHAT'S SO WRONG WITH BEING SINGLE? Tapi tiba-tiba aja saia ngerasa JLEB sadar kalo saia ini cewek 16 taun yang jomblo. Dan saia enggak suka keadaan jomblo saia ini. Padahal PLEASE, saia udah ngeyakinin diri saia kalo pacar itu enggak lebih penting daripada Avatar atau Naruto.

Ngomong-ngomong Avatar, saia shock ngedenger part 2 dari book 3 baru bakal keluar Januari atau Februari. Argh! Masih mesti ngerasain enggak enaknya menderita dari AWS [Avatar Withdrawal Syndrome]? ENGGAK LUCU. Saia butuh lebih banyak Zuko, Katara, Toph, Sokka, Aang, Appa, Momo dan The Cabbage Man!

Ngomong-ngomong Naruto, saia lagi cinta-cintanya sama NaruHina [Naruto-Hinata. Like it's not obvious. ;p]. Jadi, siapa yang punya doujinshi NaruHina atau ShikaIno [Shikamaru-Ino, duh]? SAIA MAUUU.

Oh iya. Saia enggak akan ngebuka Friendster-nya Agung untuk beberapa saat. Saia bisa MATI karena terlalu banyak rasa iri dan penyesalan. Tau bakal enak gitu, saia bakal sungguh-sungguh ngafalin pengetahuan umum waktu mau tes AFS.

ANJRIT.
Sial bangeeet.

Kapan ya saia bisa ke Amerika?

Oh iya satu lagi. Saia harusnya udah mati sekarang. Soalnya ulangan MaFiKi MEMBUNUH.
When I saw those tests, I was all like "Fuwaaa. Soal-soalnya indah sekaliii. Kayaknya enak dimakan deeeh."

I'm SO dead.

RELATED POSTS

1 orang nyasar

  1. hohohohohoho...being single is not cruel..
    belum datang aja kali mbak mr.right_nya...
    saia juga single,,tapi ya nyante ajah...
    bisa liat2 cowok2 keren di luar sana...kekekekekekekekekeke...

    ReplyDelete

Yah mumpung nyasar, mengeksiskan diri dulu aja deh di sini. :) Nyasar lagi yaa~